SELEBRITI

Nama Disalahgunakan, Audy Item Marah dan Lapor Polisi

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 29 Desember 2016 04:15

Nama Disalahgunakan, Audy Item Marah dan Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Akun Instagram seorang artis pasti penuh dengan warna-warni cerita yang unik. Ada pujian-pujian dari fans, ada pula hujatan-hujatan haters, namun tak jarang pula ada curhatan hingga luapan amarah dari sang artis itu sendiri.

Nah, penyanyi cantik, Audy Item baru-baru ini mengalami sebuah pengalaman yang kurang mengenakkan di media sosial. Ceritanya, seseorang yang tak bertanggung jawab menyalahgunakan namanya untuk melakukan aksi penipuan. Hal itu tentu memancing amarah dari Audy.

"#repost from @suzananindy Hati-hati dengan account line ini! Dia menggunakan foto saya dengan Audy Item / Audy Uwais dan menipu banyak orang dengan cara jualan tas branded jutaan rupiah di account Instagramnya annisa.wahdi (sekarang sudah lenyap entah kemana account Instagram ini). Dia mengaku-ngaku sebagai saya (dengan nama Annisa) sepupu Audy untuk menarik kepercayaan pembeli. Sudah banyak yang tertipu. Salah satu korban tadi direct message Audy di Instagram untuk konfirmasi apakah benar saya yang bernama Siti Annisa dan bersuamikan Aryo Indro Prasojo. (Maaf saya tidak pernah menikah dengan Aryo Indro Prasojo). Jelas ini PENIPUAN. Saya TIDAK PERNAH berjualan apapun. Foto-foto saya bersama Audy dan Iko telah dicuri dari sosmed saya dan disalahgunakan," tulis Audy di caption foto postingannya.

Audy curhat namanya disalahgunakan © Instagram/ma_ma_deeAudy curhat namanya disalahgunakan © Instagram/ma_ma_dee

Sayangnya, akun IG dari sang pelaku sekarang sudah dihapus. Dan saking emosinya, Audy menyebut jika dirinya bakal membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia pun memberikan sebauh peringatan serius pada pelaku tersebut.

"Account si penipu di Instagram sudah dihapus. Korban coba kontak si penipu melalui whatsapp dan line, tapi hasilnya nihil karena tidak ada respon. (Ya iyalah namanya juga penipu). Siapapun anda wahai penipu, saya tidak segan-segan melaporkan anda. Informasi detail anda sudah terkumpul. Siap-siap yah," sambungnya.

Tak lupa, Audy memberikan sebuah peringatan untuk para followers-nya agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. "Hati-hati dearest friends, do keep your socmed locked by now, and only accept friend request from people you know," pungkas istri dari Iko Uwais itu.

Jangan Lewatkan!

Sering Dibully Karena Penampilan, Audy Tulis Pesan Menyentuh
Demi Anak, Iko Uwais & Audy Item Tanamkan Ajaran Agama Sejak Dini
Fitness Suami Istri, Iko Uwais Jadi Personal Trainer Audy Item
Meski Dibully, Iko Uwais Tak Peduli Tubuh Audy Gemuk Atau Kurus
Kesibukan Padat, Iko Uwais Jaga Kesehatan Lewat Makanan Sehat

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -