SELEBRITI

Nana dan Dewa 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Salah Paham Lagi Gara-Gara Telepon, Netizen Geregetan

Selasa, 07 September 2021 19:07 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cinta Brian - Zoe Jackson ©instagram.com/cinta_brian

Kapanlagi.com - Interaksi manis yang ditunjukkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang membuat netizen terbawa perasaan. Bahkan, tak jarang netizen dibuat geregetan karena Dewa dan Nana yang sering sekali salah paham tanpa tahu penjelasan, seperti di episode baru ini.

Melalui akun instagram resminya, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah cuplikan di balik layar episode terbaru. Di situ, tampak Nana yang begitu cemburu bahkan marah ketika melihat Dewa sedang membuat janji dengan seseorang di telepon.

"Nana ngambek check!! Dari sini kita belajar kalo nerima informasi itu harus full jangan setengah-setengah hihi," bunyi caption di postingan terbaru BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

1. Nana Cemburu

Dalam video yang berdurasi tak sampai 30 detik itu, tampak Dewa sedang asyik berbincang dengan Jihan dan membuat janji untuk bertemu di taman bunga. Dan ketika mendengar sang suami sedang asyik berbincang dengan seorang wanita, Nana pun langsung cemburu dan marah. 

"Jadi mas Dewa, ke taman bunga sama mbak Jihan. Mas Dewa ke taman bunga sama Mbak Jihan dan gak ngasih tahu aku," kata Nana. 

Mendengar keluhan Nana, Dewa pun hanya bisa terdiam. Ia bingung ingin menjelaskan ke Nana bahwa apa yang didengar oleh istrinya itu belum semuanya. 

2. Netizen Geregetan

Postingan BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang diunggah di akun instagram resminya ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Banyak yang geregetan melihat Nana dan Dewa yang sering salah paham.

Meskipun begitu, tak sedikit dari netizen dan para penggemar yang gemas melihat Nana yang begitu cemburu tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

"Aduhhh bumil cemburu sama mbak Jihan kan main," tulis seorang netizen. 

"Gemes deh ha liat pasturi satu ini Dewana," sambung yang lain. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING