Nana Mardiana: Ini Teguran Kedua Imam

Kamis, 26 Agustus 2010 05:05 Penulis: Anton
Nana Mardiana: Ini Teguran Kedua Imam Nana Mardiana
Kapanlagi.com - Kendati bekas suaminya, Imam S Arifin menjadi terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba dan tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, namun Nana tetap yakin dan optimis vonis yang dijatuhkan majelis hakim akan membuatnya jera.

Jika ditilik dari proses sidang cukup beralasan, sebab dalam agenda yang menghadirkan beberapa saksi di persidangan lalu, hampir semua saksi meringankan Imam. Namun begitu, Nana menyerahkan semua itu pada putusan akhir nanti. Begitu kala dimintai komentar optimisme Imam akan bebas dari hukuman.

"Kayaknya bapak-bapak saksi sebelumnya meringankan, namun saya enggak tahu seperti apa kejadian sebenarnya. Sebab hanya Mas Imam yang tahu saat kejadian," ucapnya kepada KapanLagi.com, Rabu (25/8).

Nana juga berharap bila majelis hakim tetap menjatuhkan hukuman pada Imam, maka hukuman yang diberikan tidak memberatkan.

"Harapan saya semoga lancar semuanya. Kalaupun jatuh hukuman, ya jangan lama-lama. Karena enggak ada gunanya di sel. Pun ini menjadi teguran kedua bagi Mas Imam," imbuh perempuan yang tak menjenguk Imam selama bulan puasa berjalan.  

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING