Nani Wijaya Sempat Malu-Malu Ketika Hendak Dinikahi Ajib Rosidi

Selasa, 18 April 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nani Wijaya Sempat Malu-Malu Ketika Hendak Dinikahi Ajib Rosidi Nani Wijaya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 16 April 2017 lalu, artis Nani Wijaya resmi menikah dengan sastrawan Ajib Rosidi. Nani menikah ketika usianya sudah mencapai angka 72 tahun. Sementara sang suami saat ini telah menginjak usia 79 tahun. 

Sebelum hubungannya dengan Ajib Rosidi berlanjut ke jenjang pernikahan, Nani sempat membicarakan dengan keluarga besarnya. Awalnya saat pertama kali menyampaikan, Nani Wijaya tampak malu-malu.

"Malu-malu lah, anaknya di telepon satu-satu. Tapi waktu telepon kita udah tahu maksudnya apa. Ibu bilang 'Kalau misal ada orang yang buat ngobrol aja di hari tua ibu gimana?' Kaya gitu-gitu aja sih.. Memang tujuannya untuk temen ngobrol dan teman hidup aja di hari tua," ujar Cahya Kamila, anak Nani Wijaya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Melihat sang ibu menikah kembali, Cahya Kamila tak mencoba memberikan nasehat. Meski demikian ada beberapa hal yang ia sampaikan kepada sang bunda.

Nani Wijaya telah resmi menikah dengan sastrawan Ajib Rosidi di usia 72 tahun. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNani Wijaya telah resmi menikah dengan sastrawan Ajib Rosidi di usia 72 tahun. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak lah saya ngapain menasehati seorang ibu. Ibu saya juga ibu yang baik. Bukan menasehati sih namanya, cuma waktu itu bilangnya, 'Kalau misalnya ada temen yang mau menemani ibu di hari tua ini. Gimana ya? Yaudah aku kasih tau aja. Asal harus begini dan gitu," tuturnya.

Nani Wijaya ternyata masih bisa kembali jatuh cinta meski usianya telah mencapai angka kepala 7. Putrinya pun tak memiliki pesan khusus dan tetap mendoakan Nani Wijaya.

"Nggak ada wanti-wanti, cuma harus jaga kesehatan, kita doakan ibu tetap sehat. Ketawa terus tiap hari. Gitu aja," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING