Naura Idolakan Semua Dubber Disney Princess, Kok Bisa?

Selasa, 10 Januari 2017 09:58 Penulis: Cinthya Septavy
Naura Idolakan Semua Dubber Disney Princess, Kok Bisa? Naura dan Nola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putri cantik Nola Be3, Naura sudah cukup lama terjun sebagai dubber dalam seri film Paddle Pop. Bukan tanpa tantangan, Naura pun berbagi pengalaman pertamanya kala pertama kali jadi dubber.
 
"Aku suka nonton film animasi kayak Walt Disney, aku lihat dan kalau yang dubbing jadi princess tapi bisa nyanyi dan aku explore itu. Yah pasti seorang penyanyi bisa ngedubbing maksudnya aku kita semua bisa lakukan apapun. Sebenarnya pertama kali kayak benar-benar hari pertama ulang kayak arghhhh okay ulang lagi," ujar Naura saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Tak hanya bagi Naura, sebagai ibu Nola pun merasakan pengalaman yang tak terlupakan di saat putrinya baru terjun sebagai dubber. Ia merasa bangga Naura bisa mengatasi semua tantangannya dengan baik.  

Naura kagum pada semua dubber Disney Princess © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNaura kagum pada semua dubber Disney Princess © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Aku sempet nemenin Naura pertama kali, waktu itu dia masih kecil banget, 9 mau 10 tahun jadi dia masih bingung mau ngapain. Tapi overall dia cepet bisanya dan lakukan tugasnya dan cukup menyenangkan. Jadi pada saat jadi dubber, film mau keluar, preskon segala macam itu seru banget dan fansnya nungguin banget," imbuh Nola di kesempatan yang sama.

Saat ditanya tentang dubber favorit yang jadi idola, Naura pun menyebut semua dubber Disney Princess. "Aku nggak merhatiin nama-namanya tapi basicly role model aku yang nge-dubbing all of Disney Princess karena bisa nyanyi," ungkapnya.

Nola pun juga berujar jika tawaran pertama sebagai dubber bikin Naura sangat gembira. "Rata-rata bintang film yang kita tahu, kita nggak pernah tahu ternyata mereka bisa nyanyi. Jadi ketertarikan itu begitu dia nyanyi kemudian ada tawaran dubber langsung excited banget," pungkas Nola mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING