Punya Anak Berbakat, Nola Be3: Tantangannya Besar

Selasa, 10 Januari 2017 07:49 Penulis: Cinthya Septavy
Punya Anak Berbakat, Nola Be3: Tantangannya Besar Naura dan Nola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putri cantik Nola Be3, Naura memang tergolong anak yang aktif dan penuh bakat. Bayangkan, usai menjadi dubber sebuah seri film animasi Paddle Pop dalam waktu dekat Naura juga akan menggelar konser. Lalu, bagaimana cara Nola membagi waktunya ya?

"Sebenarnya gampang kalau menuju ke konser sendiri, Naura kan UN di bulan Mei jadi Februari sambil bimbel juga. Jadi selama Januari ini Naura nggak terima show-show lagi karena ada konser, biasanya kan ada aja Jumat Sabtu Minggu. Sekarang konsen latihan dan istirahat," ujar Nola saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Tentu saja sebagai ibu dan produser, Nola juga punya penting layaknya manajer bagi sang buah hati. Ia pun menuturkan jika tantangan yang dihadapinya tidaklah mudah.

Nola dukung penuh aktivitas positif anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola dukung penuh aktivitas positif anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Tantangannya besar karena anak yang usia 11 tahun beranjak pra remaja jadi buat aku disiplin. Biasa orang bilang waduh ngatur anak yang beranjak besar susah yah, ada benarnya tapi sebenarnya itu lebih kepada kesadaran sendiri. Apapun yang dilakukan anak-anak tanpa kesadaran sendiri akan sulit, ortu hanya bisa bantu, fasilitasi. Jadi tantangan saya hanya mensupport apapun Naura jalankan, aktivitasnya mengarahkan yang positif," ungkapnya.

Saat ditanya tentang kecintaannya pada dunia dubbing, Naura yang kala itu sedang bersama sang ibu tak ragu menjawab. Bahkan, ia sudah menjadi dubber sejak film Paddle Pop yang pertama.

"Senang banget pas pertama kali ngedubbing, ini benar-benar pertama kali," imbuh Naura di kesempatan yang sama.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING