SELEBRITI

Nayla Anak Eko Patrio Rilis Single Baru Karya Melly Goeslaw, Live di YouTube Rans Entertainment

Selasa, 10 November 2020 16:39 Penulis: Canda Dian Permana

Nayla Anak Eko Patrio © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Anak kedua komedian Eko Patrio, Nayla Ayu Adrevi bakal merilis single baru berjudul "Ku Ingin Bisa". Rencananya, lagu tersebut bakal dirilis bertepatan dengan ulang tahun Nayla ke-16 pada hari Rabu (11/11/2020).

Yang bikin spesial lagi, dalam perilisan lagu "Ku Ingin Bisa" juga akan disiarkan secara langsung di beberapa channel YouTube ternama di Indonesia, seperti Rans Entertainment, MOP Channel, Starhits, Ekomando, dan Sikopat Channel.

"Jadi hari ini dan besok launcing singlenya Nayla. Yang mana single ini langsung Teh Melly yg kasih. Saya gak tau alasannya, dengan ribuan penyanyi muda, tapi lagu ini dikasih sama teh Melly ke Nayla. Saya makasih banget karena suara Nayla diapresiasi sama Melly," kata Eko Patrio di Kantor Ekomando, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

"Jadi, besok acaranya dicover oleh lima youtuber ada Rans MOP, Starhits, Komando Channel, dan Sikopat Channel disiarkan live. Besok disuppport 20 selebgram. Selebgramnya teman Nayla semua yang muda," tambah Eko Patrio.

1. Ada Penampilan Menarik

Bukan hanya sekedar rilis single "Ku Ingin Bisa", dalam acara itu juga bakal ada penampilan menarik dari anak-anak Patrio Grup. Di mana, anak-anak dari Eko Patrio, Parto Patrio, dan Akri Patrio bakal tampil bersama-sama di atas panggung.

"Jadi besok live. Kejutannya menarik, besok temannya saya dan temannya Nayla akan datang Amanda Caessa, anaknya Akrie Patrio juga akan tampil bertiga. Jadi anak Patrio besok tampil. Anggota Patrio anaknya akan tampil nantinya," kata Eko Patrio.

2. Mengaku senang

Nayla Ayu Adrevi sendiri mengaku senang bukan bisa dibuatkan lagu oleh Melly Goeslaw. Seorang penyanyi dan penulis lagu ternama di Tanah Air. Gadis 16 tahun itu, mengaku banyak lagu Melly Goeslaw yang dia sukai, mulai dari Bimbang, Bunda, dan masih banyak lagi.

"Pertama-tama aku mau bilang makasih ke ayah dan bunda, sama tante Melly buat ciptain lagu aku. Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya tante Melly yang Bimbang, Bunda, dan lain-lain," tutup Nayla.


REKOMENDASI
TRENDING