SELEBRITI

19 Tahun Berumah Tangga, Ini Rahasia Eko Patrio dan Viona Tetap Harmonis Jalani Pernikahan

Selasa, 22 September 2020 14:07

Eko Patrio - Viona Rosalina ©instagram.com/viona_rosalina

Kapanlagi.com - Pernikahan Eko Patrio dan Viona Rosalina tak terasa sudah masuk usia ke-19 tahun. Memutuskan mengikat janji pada 2001 silam, rumah tangga Eko dan Viona pun jauh dari gosip tak sedap. 

Bagi komedian sekaligus politikus 49 tahun ini, salah satu hal yang membuat awet rumah tangganya harmonis karena ia dan istri saling memahami.

"Kita ikutin arus saja sama seperti orang yang berumah tangga lainnya, kalau ada masalah secepatnya diselesaikan terus menikah itu kan bukan menyatukan keinginan tapi bagimana caranya memahami setiap kekurangan dari pasangan," kata Eko Patrio saat ditemui belum lama ini.  

1. Tak Pernah Larang Istri

Selain itu, sejak awal menikah Eko Patrio mengungkapkan bahwa ia sama sekalit tak pernah melarang istri melakukan apa pun, terutama yang berususan dengan pekerjaan.

Sebagai seorang suami dan kepala keluara, ia hanya mengingatkan kepada Viona bahwa anak adalah prioritas utama, meski dia sedang bekerja. Dan juga harus selalu menjaga kesehatan.

"Saya dari awal menikah sampai sekarang tidak pernah melarang-larang istri. Dia mau syuting, tidak syuting silakan. Akan tetapi saya mengingatkan saja tolong prioritaskan anak-anak dan jaga kesehatan, usia kita saat ini bukan bagaimana mengejar materi, sudah diberi kesehatan saja sudah berkah banget," ujar ayah 3 anak ini. 

2. Sering Pacaran

Eko Patrio juga mengungkapkan, sampai saat ini ia masih menyediakan waktu untuk berpacaran dengan sang istri. Terutama di malam minggu, ia biasanya mengajak Viona untuk kencan berdua. 

"Tempat pacaran paling bioskop. Jadi kalau setiap hari Sabtu saya dedikasikan untuk istri, jadi pacaran lagi , nonton bioskop dan semenjak bioskop tutup kita nonton di tv ada kan yang netflix kayak gitu," paparnya. 

"Pokoknya kita nikmatin dan hari Minggu kita dedikasikan untuk anak anak, keluarga, misal jalan jalan, olahraga bareng," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING