SELEBRITI

Nenek Anton Meninggal Dunia Kena Stroke Setelah Dengar Cucunya Keluar dari Sheila On 7

Kamis, 19 Maret 2020 23:22

Sheila On 7 / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Anton Widiastanto belum lama ini buka-bukaan mengenai kisahnya dikeluarkan dari Sheila On 7 secara sepihak. Seakan disambar petir, kabar itupun meninggalkan luka yang begitu mendalam pada diri sang drummer.

Setelahnya, Anton sempat begitu trauma untuk bermain musik lagi. Ia bahkan pernah mengurung diri di dalam rumah selama 6 bulan lamanya setelah kabar mengejutkan tersebut. Pria yang kini berusia 41 tahun itu juga kerap merasa mual ketika melihat set drum-nya lagi.

"Jadi drum kan aku tumpuk di kamar ini nih, gudang. Misal masuk gudang mau ambil gunting atau apa lihat drum, kayak ada yang naik (di perut), kayak mau muntah," ungkap Anton seperti dikutip dari channel Youtube medcom id.

 

1. Kisah Sedih Anton eks Sheila On 7

Pasca keluar dari Sheila On 7, satu hal yang paling bikin Anton khawatir adalah neneknya. Pasalnya, sang nenek kini sudah berumur dan beliau sangat bangga karena Anton bisa jadi seorang musisi besar hingga masuk televisi.

"Aku paling sedih ini. Nenekku istilahnya dia bangga banget lah anaknya ada di Sheila, di TV. Di kamar dia, rumah dia dindingnya Sheila semua. Dan waktu aku keluar dari Sheila, bebanku gini, gimana caranya agar Mbah Putri nggak tau (aku keluar dari Sheila). Tapi akhirnya nggak tau dari tetangga atau gimana, akhirnya dia tahu," kenang Anton.

2. Nenek Anton Meninggal Dunia

Setelah mendengar kabar Anton keluar dari Sheila On 7, sang nenek pun terkejut bukan main. Kondisi beliau bahkan langsung drop dan secara perlahan terus menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

"Stroke dia. Meninggal. Aku nggak bilang itu karena ini (Sheila On 7) ya, cuman sedikit banyak ada. Karena dia memang bangga sekali aku di sana," tutup Anton.


REKOMENDASI
TRENDING