Nervous Saat Dinikahi Aldy, Karina Salim Tak Berhenti Zikir

Sabtu, 18 Maret 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nervous Saat Dinikahi Aldy, Karina Salim Tak Berhenti Zikir Karina Salim - Aldy Primanda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Karina Salim dan Aldy Primanda akhirnya melepas masa lajang setelah sempat pacaran selama 8 tahun sejak kelas 2 SMA. Meski demikian di hari besar mereka, pasangan ini masih sama-sama nervous. Bahkan Karina seolah tak berhenti mengucapkan zikir agar prosesi tersebut dilancarkan.

"Aku sebenarnya nervous juga sih cuman dari hotel dari dirias sampai duduk, aku nggak berhenti zikir. Dengan zikir mengurangi nervous. Jadi udah, lebih santai tadi," ujar Karina Salim usai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3).

Sementara itu Aldy yang harus menjalani ijab kabul cukup tegang saat mengucapkan janji untuk menikahi Karina. Beruntung proses ijab kabul tersebut berlangsung lancar dan pasangan tersebut menikaah sekitar pukul 09 WIB, pagi ini.

Karina Salim mengaku nervous di hari perkawinannya. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoKarina Salim mengaku nervous di hari perkawinannya. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Telah berpacaran sejak masa-masa SMA, Aldy ingin memberikan yang terbaik untuk Karina. Karena itu ia memilih memberikan mahar yang begitu sesuai dengan cerita cinta mereka.

"Maharnya seperangkat alat shalat dan logam mulia 88 gram. Karena...," ujar Karina dengan menggantung.

"Sebenarnya dari dulu kami suka angka 8. Kami juga awal mula pacaran tanggal 8. Angka 8 itu angka nggak putus, nyambung, jadi kami anggap itu bagus. Akhirnya dijadikan mahar. Tanggal ini juga 18, ada angka 8 nya," tandas Aldy menjelaskan.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING