Nge-Host Dadakan, Vidi Aldiano Ketagihan Jadi Presenter

Kamis, 08 Januari 2015 16:25 Penulis: Arai Amelya
Nge-Host Dadakan, Vidi Aldiano Ketagihan Jadi Presenter Vidi Aldiano ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dikenal dengan sosoknya sebagai seorang penyanyi, Vidi Aldiano justru mencoba pengalaman baru yakni sebagai seorang presenter. Rupanya hal itu dilakukan Vidi dari proses tak sengaja saat salah satu stasiun TV memintanya menjadi host karena host yang asli sedang sakit.

"Jadi host selama acaranya bagus sih gue pasti support. Jadi emang baru pertama kali jadi presenter di acara itu, cuma ke depannya gue bakal nge-host ada program baru. Dari sekarang udah mulai bridging ke dunia presenter. Sempet sih ngerasa aneh hehe," kisah Vidi.

Vidi yang dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu mengakui bahwa dirinya cukup deg-degan kala menjadi host untuk kali pertama kendati dirinya hanya sedikit berbicara. Meskipun begitu, pelantun Nuansa Bening ini tak menampik jika pengalaman pertama jadi host sangat seru dan membuatnya ketagihan.

"Kalau nge-host sendiri pasti sulit jadi mending berdua atau bertiga. Kalau sendiri kan kudu ngebangun mood penonton dan segala macem. Kemarin pas nge-host itu gue ditemenin mas Andre Taulany jadi enak dan tertolong karena dia udah pengalaman banget. Nah kalau yang baru ini sendiri, gue masih agak-agak khawatir karena tantangannya besar jadi kudu banyak belajar," papar Vidi.

Pemuda berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dirinya rajin melihat beberapa program di TV demi melatih kemampuannya sebagai presenter. Meskipun begitu, Vidi mengaku tak terpengaruh.

"Contoh apa yang mereka lakukan tapi tetep gue menampilkan dengan gaya sendiri. Meskipun gue memang belum latihan intens banget karena masih dijajaki perlahan-lahan lah," usai Vidi.

(kpl/ami/aia)


REKOMENDASI
TRENDING