SELEBRITI

Ngefans Barbie Kumalasari, Ria Ricis: Dia Inspiratif

Sabtu, 21 September 2019 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ria Ricis sangat senang bisa bertemu dengan Barbie Kumalasari saat menghadiri acara Selebrita Awards 2019. Ria Ricis pun mengaku sangat mengidolakan istri Galih Ginanjar itu.

Belakangan ini nama Barbie Kumalasari memang menjadi perhatian publik dengan segala sensasinya.

"Aku ngefans banget sama dia, mau kolaborasi karena acara ini aku bisa ketemu dia. Seru banget orangnya, menghibur. Bukan menghibur yang heboh gerak sana-sini, cuma ngomong aja kalem udah bikin ketawa. Dan aku suka lagunya (nyanyi) terima kasih ku ucapkan," ujar Ria Ricis saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

1. Nggak Mau Bully

Walaupun banyak netizen yang membully Barbie Kumalasari, Ria Ricis justru melihat sisi positif dari Barbie Kumalasari.

"Oh kalau Ricis mah selalu melihat sisi positif dari setiap orang lain. Misalnya kalau orang lain dibully negatif-negatif aku sih selalu berusaha melihat dari sisi positif. Jadi aku kalau ngeliat orang lain dimata orang lain buruk aku berusaha nilai dari sisi baiknya. Jadi nggak cari sisi buruknya, nggak ngebully orang," jelasnya.

2. Sosok Inspiratif

Selebgram dan YouTuber itu justru menilai Barbie Kumalasari adalah sosok yang inspiratif. Ketika banyak orang yang tidak suka padanya, Barbie Kumalasari tetap bisa tertawa dan justri kini makin dikenal publik.

"(Inspiratif) banget, ditambah sama-sama perempuan. Sebenarnya yang bikin aku yakin aku ngefans sama dia adalah ketika dia banyak dibully justru dia tidak memperlihatkan stress, ketawa aja dan aku banyak belajar dari dia. Dia berusaha nggak ngedrop nggak ngedown, jarang kan orang kayak gitu. Jadi aku mau banyak belajar dari kakak Barbie," pungkas Ria Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING