Ngefans, Wafda Puji Suara Laudya Cynthia Bella

Rabu, 02 November 2016 20:35 Penulis: Rahmi Safitri
Ngefans, Wafda Puji Suara Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella & Wafda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella adalah salah satu aktris berbakat yang dimiliki negeri ini. Wanita yang biasa dipanggil Bella ini semakin dicintai penonton Indonesia berkat perannya dalam film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN yang juga dibintangi oleh Fedi Nuril dan Raline Shah.

Kesuksesan film yang terinspirasi oleh novel karya Asma Nadia itu membuatnya mendapatkan sekuel yang kali ini akan diberi judul SURGA YANG DIRINDUKAN. Bella masih akan ikut dalam sekuel ini. Bukan hanya itu, ia juga didapuk untuk menyanyikan soundtrack utama untuk film tersebut.

Soundtrack ini dikerjakan oleh ratu OST Indonesia, Melly Goeslaw; bersama dengan suaminya Anto Hoed. Bella tak sendirian dalam menyanyikan lagu tersebut. Dia didampingi oleh penyanyi pendatang baru dari hasil audisi yang dilakukan Melly. Dia adalah Wafda.

Wafda bilang suara Bella natural © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWafda bilang suara Bella natural © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Wafda pun mengaku bangga bisa menyanyikan soundtrack karya Melly. Selain itu saat ditanya apakah ia mengidolakan sosok Bella, Wafda pun dengan mantap mengiyakan bahkan memberikan pujian untuk teman duetnya.

"Iya dong. Kalau gue nggak cuma dalam akting ya, gue senang yang original. Nah Bella itu orangnya natural. Ya dia termasuk aktris Indonesia favorit gue sih ya," ujar Wafda, saat media visit ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Wafda tak hanya memuji akting Bella, ia juga memuji suara wanita yang juga anggota grup Bukan Bintang Biasa itu. "Menurut gue suara Bella itu original. Orang tanpa lihat juga tahu kalau itu Bella yang nyanyi. Kalau nyanyi yang penting kan originalitas dan tulus," pungkas Wafda.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING