SELEBRITI

Nggak Cuma di Hari Ulang Tahun Olga, Billy Syahputra Setiap Hari Doakan Almarhum

Jum'at, 08 Februari 2019 15:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra nggak terasa sudah memasuki tahun ke-4. Tentu kepergian Olga nggak lantas bikin siapapun lupa akan hari ulang tahunnya, Billy Syahputra salah satunya. Ya, hari ini (8/2) adalah ulang tahun Olga.

Di hari spesial almarhum Olga ini, Billy bersama keluarga dan para fans mendoakan almarhum. "Paling keluarga dan sahabat atau kerabat dari almarhum serta fans turut mendoakan doang sih. Doa yang baik-baik buat almarhum, khususnya Al-fatihah," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/2) ini.

Billy mengaku, soal mendoakan sang kakak, nggak cuma dilakukan di hari ulang tahun saja. "Sebenernya enggak di hari spesial juga bang Billy setiap doanya bang Billy, setiap solatnya bang Billy Al-Fateha selalu ada buat khusus almarhum Olga Syahputra," imbuh Billy.

1. Ziarah ke Makam

Tentu momen ini nggak cuma dilewatkan dengan berdoa saja, Billy bersama keluarga juga mengunjungi makam Olga Syahputra.

"Oh iya kebetulan hari ini bang Billy telfon sama kakak, nanti kita ziarah ke makam almarhum bareng-bareng keluarga sama beberapa fans bang Billy dan fans almarhum," terang pria 28 tahun ini.

"Mungkin bang billy mandi dulu, abis mandi sekalian abis solat jumat di daerah rumah terus bareng-bareng ken makam almarhum," imbuh Billy.

2. Baca-Baca Doa Aja

Selain kunjungi makam, biasanya selamatan juga dilakukan. Soal itu, Billy memberikan jawaban singkat. "Kalau untuk selametan mungkin baca-baca doa aja sih," tuturnya.

Ya, doa jadi hal yang paling bisa dilakukan saat ini untuk almarhum Billy, yang turut mendoakan salah satunya Mak Vera dan Raffi Ahmad. "Ya kalo mak vera setiap waktu, ada kesempatan dia selalu menyambangi ke makam almarhum, apalagi di momen momen spesial ini, dia selalu mendoakan almarhum," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING