Nggak Cuma Musik, Ini Hobi /rif di Waktu Senggangnya

Rabu, 27 Mei 2015 19:37 Penulis: Erick
Nggak Cuma Musik, Ini Hobi /rif di Waktu Senggangnya /rif © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Band yang satu ini baru saja menyelesaikan rekaman di Abbey Road, tempat The Beatles merekam lagu-lagunya dulu. Studio ini juga banyak dipakai oleh para musisi ternama dunia.

Bicara soal band, apakah ada hobi di luar musik yang juga menyatukan mereka? "Gak ada sih ya. Kalau udah di luar /rif kami sudah dengan hobi dan keluarga masing-masing. Paling nongkrong di bar untuk ngobrolin musik," ujar Andi saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (26/5).

Meski demikian, mereka masih punya hobi masing-masing. "Hobi saya dulu motocross, tapi karena cidera jadi gak bisa main lagi. Kalau sekarang ya nonton orang main motocross," ujar Andi.

/rif © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/rif © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau saya dulu suka main bola, udah gak kuat ya nonton bola, hehe. Tapi paling bayak habiskan waktu bersama anak-anak aja," kata Ovy.

Sementara itu, Jikun mengungkapkan hobinya yang sedikit berbeda dengan rekan-rekannya tersebut. "Dulu suka gambar sih tapi udah lama enggak gambar. Paling main gitar di kamar dan ngasuh anak," ujarnya.

Sedangkan Maggi, sang drummer yang juga adik dari Andi mengatakan, "Sama sih main motocross sama main bola. Tapi sekarang teman main bolanya udah pada gak tau ke mana. Jadi kalau sekarang hobinya naik motor pergi ke stadion nonton orang main bola, hehe..." ujarnya santai.

Lain lagi dengan Teddy, yang lebih serius dalam menekuni hobinya di luar bermusik. "Sama sih kaya mereka, tapi kalau saya sukanya grasstrack salah satu kelas motocross," pungkasnya.

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING