Nggak Mau Dipanggil Nenek, Cucu Donna Harun Diminta Panggil...

Rabu, 04 Maret 2015 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Nggak Mau Dipanggil Nenek, Cucu Donna Harun Diminta Panggil... Donna Harun ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa sih yang mengira jika Donna Harun sudah memiliki cucu? Meski nggak bisa dibilang muda lagi, aktris kawakan satu ini masih tetap memiliki wajah cantik yang awet muda.

Malah nih, ia juga nggak mau dipanggil nenek oleh cucunya loh. Yap, ibu Ricky Harun ini memiliki panggilan khusus untuk sang cucu yang terlihat lebih muda.

"Bukan aku nggak mau dipanggil nenek. Status aku seorang nenek, cuma aku mau gaya aja. Nana (nama panggilannya)," tutur Donna saat ditemui di Plaza Senayan beberapa waktu lalu.

Donna Harun yang ternyata lebih memilih sang cucu untuk memanggilnya Nana. ©KapanLagi.com/Budy SantosoDonna Harun yang ternyata lebih memilih sang cucu untuk memanggilnya Nana. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Nama panggilan Nana sendiri ternyata datang dari para fans loh. Hal tersebut diungkapkan karena terinspirasi oleh sebuah tempat yang memanggil nenek sebagai Nana.

"Sebenarnya dipanggil Nana karena teman-temen, fans semuanya. Kata mereka 'Udah jadi nenek tapi awet muda, cantiklah' gitu. Sebenernya aku kasihan sama mereka, kayaknya memuji-muji aku awet muda dan sebagainya. Sebenarnya nggak juga. Umur aku emang sudah tua. Sudah pantes jadi nenek. Jadinya daripada dipanggil 'Ih neneknya masih muda' panggil aku Nana aja," jelasnya.

Sang putra juga sudah terbiasa nih jika ibunda tercinta minta dipanggil Nana. Donna Harun sendiri juga begitu akrab dengan sang cucu, malah mereka sering selfie dan mereka video berdua.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING