Nggak Mau Memaksa, Ersa Mayori Bebaskan Anak Untuk Jadi Artis

Selasa, 03 Maret 2015 19:25 Penulis: Risang Sudrajad
Nggak Mau Memaksa, Ersa Mayori Bebaskan Anak Untuk Jadi Artis Ersa Mayori @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak anak dari selebritis ternama Indonesia yang ikut terjun dalam dunia entertainment. Sebut saja Al El Dul anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Teuku Rassya anak dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski dan masih banyak lagi.

Melihat banyaknya fenomena ini, presenter Ersa Mayori juga tak menutup kemungkinan anaknya juga akan terjun di dunia hiburan. Apalagi anaknya pernah mengatakan ingin menjadi presenter seperti mamanya.

"Saya sih tergantung dia maunya apa. Tapi, kalau sekarang ini prioritasnya tetap sekolah ya. Tetapi kalau ada tawaran, anaknya mau, anaknya menyanggupi dan dari jadwal sekolahnya aman. Kenapa nggak," ujar Echa panggilan akrabnya saat ditemui di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta pada (3/3).

Ersa Mayori @foto: © KapanLagi.comErsa Mayori @foto: © KapanLagi.com

Sejak menikah dengan Otto Satria Jauhari pada 14 Desember 2003, Echa sudah dikaruniai anak Aiska Vairana (10 th) dan Tallula Malaika (6 th). Sejauh ini, anak-anaknya pun hanya mengikuti syuting-syuting iklan bersama mamanya.

Ersa sendiri memang sudah pernah mengajak sang buah hati untuk ikutan tampil dalam iklan yang dibintangi mamanya. Namun, ditanya tentang kemungkinan untuk bermain sinetron, presenter cantik itu mengungkapkan bahwa masih belum ada keinginan untuk hal tersebut.

"Kemarin sih so far iklan-iklan aja. Yang gede pernah 3 kali ikut iklan sama saya. Yang kecil dua kali iklan. Nggak didorong, kemauan sendiri. Kalau ada tawaran (iklan) sama anak. Aku tanya dulu sama mereka. Kalau mau, oke. Kalau anaknya nggak mau ya nggak," tutup alumni Gadis Sampul ini.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING