SELEBRITI

Nggak Terima Rinni Wulandari Dibilang Pansos Sama Kekeyi, Gandhi Fernando: 'That Is So Wrong'

Selasa, 02 Juni 2020 19:16

Kekeyi dan Rinni Wulandari ©Istimewa

Kapanlagi.com - Lagu terbaru Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka, kini memang tengah ramai diperbincangkan. Lagu yang dirilis pada Jumat (29/5/2020) ini bahkan sempat menduduki peringkat pertama trending YouTube Indonesia. Lagu ini pun semakin menjadi perbincangan setelah dianggap menjiplak lagu yang Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni Wulandari.

Topik ini pun menjadi perbincangan hangat netizen terutama setelah Rinni mengunggah video 'duet' dengan lagu baru Kekeyi tersebut. Unggahan Rinni tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya justru menganggap Rinni pansos dengan menggunakan nama Kekeyi.

1. Komentar Gandhi Fernando

Kontroversi lagu tersebut ternyata menarik perhatian aktor, sutradara dan penulis naskah tanah air, Gandhi Fernando. Ghandi menunjukkan pembelaan untuk Rinni yang diserang oleh beberapa netizen.

Ghandi mengungkapkan bahwa lagu Aku Bukan Boneka yang dirilis jauh lebih dulu juga sangat terkenal di masanya. Sehingga, menurutnya tak tepat jika Rinni dianggap mendompleng popularitas dari Kekeyi.

"Itu lagu Aku Bukan Boneka dulu trending dan terkenal banget pada masanya. Sampe beli album Rinni dulu di 2007," tulisnya dalam unggahan di Instagram Storynya.

2. Bukan Jaman Sosmed

Menurut Gandhi, meski sama populernya, karena jaman dulu media sosial belum banyak digunakan lagu tersebut tak seviral sekarang.

"Tapi jaman dulu bukan jaman sosmed. Netizen zaman now mengukur kesuksesan dengan jumlah followers, view atau subscriber. That is so wrong. Kesuksesan orang nggak bisa diukur dari jumlah following sosmed," imbuhnya.

(kpl/sep)


REKOMENDASI
TRENDING