SELEBRITI

Bersiteru Usai garap Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Kekeyi Hapus Semua Foto Mikko

Selasa, 02 Juni 2020 18:46

Kekeyi dan Mikko ©Instagram/_mikko22 via Liputan6.com

Kapanlagi.com - Muhammad Cahyo Jatmiko atau yang lebih dikenal dengan nama Mikko diketahui merupakan teman curhat dari selebgram sekaligus YouTuber, Kekeyi. Keduanya terlihat begitu akrab dan dekat dalam berbagai foto yang diunggah Kekeyi di media sosialnya.

Namun hubungan keduanya kini nampaknya tengah memanas lantaran kontroversi pembuatan video klip lagu terbaru Kekeyi, Keke Bukan Boneka. Belum lama ini, Mikko mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-teman yang membantu pembuatan video tersebut tidak dibayar dengan semestinya.

1.

Hapus Foto Bersama
Renggangnya hubungan Kekeyi dengan Mikko juga terlihat dari akun Instagram selebgram tersebut. Berdasarkan pantauan KapanLagi.com, hingga Selasa (2/6/2020), foto-foto kebersamaan mereka kini sudah tak lagi terpajang di akun Instagram Kekeyi. Padahal sebelumnya, Kekeyi sempat mengunggah beberapa foto bersama dengan pria yang disebutnya sebagai teman curhat itu.

Tak hanya itu, akun Instagram Mikko juga tak ditemukan dalam daftar akun yang diikuti oleh Kekeyi. Hal ini nampaknya juga disadari oleh Mikko. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya Mikko mengungkapkan bahwa Kekeyi menghapus semua foto dan video bersamanya. Namun, cuplikan video klip lagu Keke Bukan Boneka nampak masih terpampang di akun Instagram Kekeyi.

"Bukannya semua yang ada saya dalam foto atau video dia hapus ya? Kok ini diupload lagi? Haha magadir (manusia nggak tahu diri)" tulis Mikko sambil menyertakan tangkapan layar dari salah satu unggah Kekeyi.

2. Tak Ada Konfirmasi

Tak hanya itu, Mikko juga mengungkapkan bahwa Kekeyi tak melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengunggah video klip tersebut. Karena hal ini, Kekeyi akhirnya menerima banyak kritikan dan komentar jahat dari netizen.

"Belum ada konfirmasi apa pun. Saya sama teman-teman juga kaget dia upload itu," imbuhnya.

Hingga kini pihak Kekeyi belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Video Klip dari Keke Bukan Boneka ini sangat terkenal di kalangan masyarakat. Video tersebut bahkan bisa menduduki trending YouTube nomor satu di IndonesIa.

(kpl/sep)


REKOMENDASI
TRENDING