Ngobrol Bareng Duo Serigala, Dimas Beck Kagumi Perjalanan Mereka

Sabtu, 28 Januari 2017 22:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ngobrol Bareng Duo Serigala, Dimas Beck Kagumi Perjalanan Mereka Dimas Beck © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dimas Beck dan penyanyi dangdut Duo Serigala ikut terlibat dalam film SECURITY UGAL-UGALAN. Pertama kali bekerjasama, Dimas mengaku sangat mengagumi perjuangan duo yang terdiri dari Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ketika merintis karir di industri musik dangdut Indonesia. Saat di lokasi syuting, Dimas mengaku sering mengobrol dan bertukar cerita dengan pelantun Goyang Dribble itu.

"Gue kan nggak sering ngobrol sama penyanyi dangdut dan benar-benar baru tahu perjuangannya wah banget apa yang mereka lalui sampai mereka terkenal dan menghadapi fans," ujarnya saat ditemui dalam acara meet n greet film SECURITY UGAL-UGALAN di XXI Mega Bekasi, Sabtu (28/1).

"Ngobrol sama mereka jadi menghargai banget deh setiap profesi punya kesulitan berbeda. Terutama persaingan penyanyi dangdut itu ketat banget luar biasa. Gue juga jadi belajar. Kebetulan gue suka ngobrol. Bukan curhat tapi mereka berbagi, sharing," lanjut Dimas.

Duo Serigala © Kapanlagi/Bayu HerdiantoDuo Serigala © Kapanlagi/Bayu Herdianto


Setelah banyak berbagai bercerita dengan Duo Serigala ternyata banyak pelajaran yang didapat Dimas. Terutama perjuangan Duo Serigala meraih popularitas seperti sekarang ini. Dimas berpendapat di Indonesia saat ini banyak artis yang tiba-tiba terkenal justru karena barang mewahnya.

"Kalau di hollywood kan sering tuh hollywood story kayak dulu tuh aktor ini dia perjuangannya sampai yang kita kenal sekarang gimana, jadi inspiring. Di Indonesia tuh jarang yang begini. Tahu-tahu sudah terkenal, tahu-tahu sudah nenteng tas mewah, tahu-tahu sudah naik mobil mewah," papar Dimas.

"Poinnya adalah gimana lo dapetin itu adalah dengan cara bekerja keras. Jadi kayak Duo Serigala itu bisa syuting, terus show di Papua, terus syuting lagi harus show ke Lampung. Jadi entertainment adalah satu dunia yang kelihatannya glamour saja padahal dibalik itu ada kerja keras dan perjuangan luar biasa kayak Duo Serigala," tandasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING