Nia Daniati Beri Suaminya Kesempatan untuk Memilih

Kamis, 23 Juni 2005 13:36 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Meskipun sempat membantah tegas, suami Nia Daniati, Farhat Abbas, akhirnya mengakui telah menikah dengan janda beranak dua, Ani Muryadi  pada 19 Juni lalu.

Menanggapi pengakuan suaminya NiaMenyatakan,"Sampai hari ini saya tak pernah mau dipoligami, jadi Farhat harus memilih yang terbaik dan saya masih kasih kesempatan kepada suami," ujarnya.

Tentang keputusan Nia, Farhat masih belum membraikan jawaban secara tegas "Sebenarnya ngga ada yang harus saya jelaskan begini. Yang utama saya akan berusaha bersikap dewasa dan kebesaran hati dari mbak Ani," Farhat yang terlihat sulit memutuskan.

Namun Nia yang telah bertekat menyatakan, "Kembali saya tegaskan, kalau saya masih memberikan kesempatan kepada Farhat untuk memilih saya atau Ani."

Meski Farhat telah membuat pengakuan secara terbuka, namun Nia sendiri hingga kemarin masih nampak akur dengan suaminya. Ini terlihat saat Farhat melangsungkan ulang tahunnya yang ke-29 atau bertepatan dengan HUT kota Jakarta. Malam itu, Nia nampak mesra dengan memeluk dan mencium Farhat layaknya tak ada masalah yang sedang mereka hadapi.

Sebelum pengakuan Farhat ini, Nia sempat bertukar pikiran dengan pengacara kondang Todung Mulya Lubis, namun sejauh ini ia belum mau mempermasalahkan apapun

(bbs/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING