Nia Paramitha 'Godok' Anak Saat Weekend

Senin, 07 Februari 2011 23:10 Penulis: Ahmat Effendi
Nia Paramitha 'Godok' Anak Saat Weekend Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Tak lagi menjadi suami-istri, bukan berarti hubungan telah benar-benar berakhir tanpa komunikasi sama sekali. Meski sudah tak lagi bersama, artis Nia Paramitha masih saling lapor selama 24 jam tentang perkembangan anak-anak mereka dengan mantan suaminya, Gusti Randa.

"Aku sama dia untuk masalah anak selalu laporan selama 24 jam, kalau weekend kita godok bareng. Apa kemauan mereka, apa yang mereka sebelin terkadang itu terbongkar ketika kumpul bareng, di situ ajang curhat keluarga," ucap Nia Paramitha ketika ditemui di World Interfaith Harmony Week, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (06/02).

Dalam acara kumpul keluarga tersebut, kadang anak-anaknya sempat protes karena mereka tidak terlalu suka jika Nia pelit. Namun hal itu diperlukan agar anak-anaknya tidak boros.

"Mereka juga sempat ngomong, pergi sama mama nggak enak, kalau sama papa bisa beli apa, ya karena aku batasi jajan mereka, aku juga nggak mau karena sama papanya boros masa sama aku harus boros jadi aku sedikit ngerem," katanya.

Jarang tampak di dunia hiburan, artis cantik ini sebenarnya sudah kembali lagi ke dunia hiburan. Sekarang sudah mulai balik lagi ke dunia hiburan? "Iya aku tergabung dalam grup Fatima bareng dengan Puput Melati dan Pipik (istri Uje)" tutupnya.    

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING