SELEBRITI

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehab, Pengacara: Kalau Sakau Gitu Gak Ada

Senin, 19 Juli 2021 16:41

Ardi Bakrie - Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Publik Tanah Air dikagetkan dengan ditangkapknya pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena narkoba. Desas-desus penangkapan Nia dan Ardi ini pun sudah ramai sejak tanggal 7 Juli 2021. Keduanya diketahui ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan ditemukan barang bukti berupa sabu. 

Setelah jalani pemeriksaan, hasil tes pun mengungkapkan bahwa Nia dan Ardi positif memakai narkoba. Dan saat ini mereka tengah menjalani masa rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat. 

Aktivitas baru pun kini tengah dijalani pasangan Nia Ramadhani dah Ardi Bakri selama menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum keduanya sempat menjenguk dan mengatakan kalau keduanya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan di tempat rehabilitasi.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucap Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

1. Tak Pernah Sakau

Selama menjalani pengobatan agar tak lagi ketergantungan akan narkoba, Nia dan Ardi dikatakan Wa Ode Nur Zaenab tak pernah mengalami sakau.

"Oh saya gak ke sana, saya lihat, nggak lah, sakau gitu gak ada lah, tapi lagi di treatmant kan di sananya, tapi yang psti olahraga. Tapi kalau sakau sakau gitu yang pasti gak ada," tegasnya.

Selain itu, keduanya kini mulai menjalani pola hidup sehat agar kedepannya bisa diterapkan di kehidupan mereka setelah kasus yang menjerat selesai.

"Ini pelajaran hidup jadi yang diambil hikmahnya, syukur lah ini sekarang ditegur yang di Atas," pungkasnya.

2. Barang Bukti Sabu

Seperti diketahui, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Kini keduanya tengah menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan akan narkoba.


REKOMENDASI
TRENDING