SELEBRITI

Nia Ramadhani Menikah dengan Ardie Bakrie, Sang Ayah Sempat Khawatir

Rabu, 29 Mei 2019 23:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani bercerita tentang awal hubungannya dengan Ardie Bakrie. Setelah berpacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 2010 lalu. Namun ada sosok sang ayah yang merasa khawatir kala itu.

Ya, karena Nia akan menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Siapa yang tidak tahu dengan mereka, salah satu keluarga tersohor di Tanah Air. Seperti itulah cerita Nia saat obrolannya di Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar.

"Papa dulu adalah salah satu orang yang sangat worry aku masuk ke keluarga ini, karena dia takut lah macem-macem," ungkap ibu 3 orang anak itu.

1. Yakinkan Sang Ayah

Akhirnya, Nia pun meyakinkan ayah tersayangnya itu bahwa dirinya akan baik-baik saja. Tidak akan ada yang melukai dirinya.

"Tapi aku bilang 'Pa udah santai aja aku tetap pegang semua nasehat papa, aku gak bakalan diinjek-injek keluarga mereka'," ucap Nia pada sang ayah waktu itu.

2. Baik

Ternyata apa yang dilihat dari luar, belum berarti benar jika kita sudah di dalam. Hal tersebut juga dirasakan oleh Nia Ramadhani. Telah menikah dengan Ardie dan menjadi bagian dari keluarga Bakrie, ia pun disambut baik.

"Dan emang bener dari luar kita takut gimana, tapi setelah kenal sama aja kaya manusia lain, biasa aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING