SELEBRITI

Nia Ramadhani Pertanyakan Komentar Masyarakat Pasca Tertangkap Lantaran Narkoba

Senin, 19 Juli 2021 19:48 Penulis: Canda Dian Permana

Nia Ramadhani (credit: instagram.com @ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama ini sangat jauh dari yang namanya gosip. Makanya, dimata masyarakat, keduanya merupakan pasangan yang ideal dan banyak membuat orang-orang iri.

Namun, hal itu berubah setelah keduanya pada Rabu (7/7) malam ditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ibu tiga anak itu akhirnya menanyakan respon masyarakat tentang mereka.

"Memang sempat nanya 'apa sih komentar orang orang ke kita ke saya, apa ya?'. Karena kan mereka gak pegang handphone di dalam tidak pakai handphone ya, jadi tidak mainan handphone lah," ucap ucap kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

"Jadi nanya gimana (komentar orang) terus disampaikan pihak keluarga, gak usah terlalu memperhatikan, namanya pro kontra kan ada aja," Wa Ode Nur Zaenab menambahkan.

1. Manusia Tak Ada yang Sempurna

Saat bertemu keduanya, Wa Ode Nur Zaenab juga menyarankan pada keduanya kalau manusia itu tak ada yang sempurna dan pasti membuat suatu kesalahan.

"Tetapi yang paling penting orang menydari kesalahaannya, mau bertobat, dan itu sebaik baiknya orang yang bersalah. Itu lah yang mereka sadari betul, dan mereka mengambil hilmah besar," tutup Wa Ode Nur Zaenab.

2. Amankan Sabu dan Alat Hisap

Seperti diketahui, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Kini keduanya tengah menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan akan narkoba.


REKOMENDASI
TRENDING