SELEBRITI

Nia Ramadhani Ungkap Ardi Bakrie Ajak Dirinya Naik Jet Pribadi Saat Masih Pacaran

Senin, 08 Oktober 2018 13:37 Penulis: Mita Anandayu

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi salah satu pasangan yang menjadi sorotan. Tak hanya seputar kehidupannya yang mewah tapi rumah tangga mereka yang juga jauh dari terpaan gosip.

Setelah 8 tahun menikah, Nia Ramadhani pun beberkan fakta saat masih pacaran dengan Ardie Bakrie. Di salah satu episode Ngopi Dara yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, Nia pun mengungkapkan momen-momen saat pacaran dengan Ardi Bakrie.

1. Naik Jet Pribadi

Ketika ditanya oleh Theresa Wienathan soal momen PDKT Ardi, Nia Ramadhani malah mengungkap dirinya pernah diajak naik jet pribadi oleh Ardi saat masih pacaran.

Tak hanya itu, meski saat itu masih jaman pacaran, Nia mengatakan saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Ardi, tapi ia juga ditemani keluarga Ardi Bakrie saat menikmati naik jet pribadi keluarga Bakrie itu.

"Naik private jet pernah. Tapi itu juga waktu pacaran. Tapi itu sama keluarganya dia," ungkap Nia.

 

2. Barang Paling Mewah Pemberian Ardi Bakrie

Selain memberikan nafkah bulanan, Ardie Bakrie pastinya pernah memberikan barang berharga kepada Nia Ramadhani setelah mereka menikah. Ketika menjadi bintang tamu di acara Ngusix yang ditayangkan di channel Youtube @The Hermansyah A6, Nia mengungkapkan di antara semua barang berharga, ada satu yang nilainya paling tinggi.

"Rumah, iya, rumah," jawab Nia.

Seperti diketahui, saat ini Nia dan Ardie tinggal di rumah mewah yang ukurannya sangat besar. Rumah bernuansa mediterania tersebut memiliki sebuah kolam renang dan halaman belakang yang sangat luas.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING