SELEBRITI

Nia Ramadhani Tak Ingin Mikha Jadi Artis, Ardi Bakrie pun Setuju

Jum'at, 28 September 2018 14:27 Penulis: Rezka Aulia

Nia dan Ardi Bakri tak ingin anaknya jadi artis. (KapanLagi.om/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kecantikan anak sulung dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak perlu dipertanyakan. Mikhayla Zalindra Bakrie bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Fashionable Kids and Mom dua tahun berturut-turut dari Insert Award. Mikha selalu tampil ceria, menyenangkan, dan sesuai umurnya.

Bahkan Mikha sudah memiliki penggemar lewat instagram orangtuanya dan youtube channel mereka. Cantik, berbakat, dan telah memiliki penggemar, namun Nia dan Ardi tak ingin Mikha jadi artis. Nia merasa masih ada pekerjaan selain menjadi selebriti di dunia hiburan.

“Banyak kerja yang lain. Kalau mau jadi artis nanti pake kamera aja ya di rumah,” ungkap Nia saat ditemui acara Insert 15th Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

 

-

 

-

 

1. Ardi Bakrie Percaya Pada Nia

Keputusan ini ternyata tak hanya datang dari Nia. Ia dan sang suami sependapat tentang masalah karir masa depan anaknya.

“Suami percayakan ke aku. Kita ga pernah membicarakan itu sih. Tapi dia juga pernah bilang, 'Gawat nih anak centil juga ya',” ujar Nia.

Meski tak ingin anaknya jadi artis, tapi ia tak lantas membatasi kreativitas sang anak. Diakui Nia sang anak memiliki bakat dalam hal tampil di depan audiens. Mikha pandai dance dan bisa melakukan gerakan senam gymnastic.

2. Tetap Kontrol Kebebasan Mikha

“Kadang mau batasin, tapi takutnya kreativitas Mikha jadi terbatas. Biarin aja dia punya video di sosmed dan blog sendiri. Aku ga bolehin sih memang kalau punya vlog sendiri. Karena di sosmed orang kan bisa komen yang ga baik. Takutnya ada kata kasar gitu dan dia gatau membaca itu,” ungkap Nia.

Nia sendiri tak ingin anaknya bekerja sebagai artis karena tak merasa hal itu perlu. Ia memang mengawali karir di dunia hiburan saat usianya masih kecil. Namun saat itu ia memang memerlukan uang untuk bekerja, tapi kondisi Mikha lebih nyaman. Ardi dan Nia tak tega bila anaknya harus syuting dari pagi hingga malam.

“Dia tawari ditawari iklan. Iklah tapi kan dari pagi sampai malam, kasihan lah,” pungkas Nia.

 


REKOMENDASI
TRENDING