SELEBRITI

Dikasih iPhone Oleh Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Peluk Sang Mertua

Kamis, 04 Oktober 2018 17:41 Penulis: Mita Anandayu

Nia Ramadhani © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pasca sang anak dirawat dari rumah sakit, kebahagiaan Nia Ramadhani rupanya bertambah. Kali ini Nia begitu bahagia karena kejutan diberikan oleh sang ayah mertua, Aburizal Bakrie.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Nia Ramadhani tampak tersenyum lebar sambil memeluk ayah mertuanya. Rupanya ia mendapatkan sesuatu dari ayah Ardie Bakrie itu.

1. Dapat Hadiah iPhone

Nia Ramadhani begitu bahagia karena ia mendapat kejutan tak disangka dari Aburizal Bakrie. Ternyata Aburizal memberikan sebuah iPhone kepada menantunya.

Hal ini juga dibuktikan dengan sebuah smartphone yang masih tersimpan di dalam box dalam genggaman Nia. Nia tampak memeluk sang mertua sebagai tanda terima kasihnya. Aburizal yang saat itu tampil sederhana dengan kaos putih dan sarung pun terlihat ikut tersenyum bahagia.

2. Rumah di Beverly Hills

Kehidupan mewah keluarga Bakrie yang diketahui publik tak hanya kali ini saja. Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie juga diketahui mempunyai rumah di Beverly Hills Amerika Serikat yang dikenal sebagai perumahan elite milik seleb papan atas Hollywood.

Menyusuri rumah Nia Ramadhani yang ada di Beverly Hills Amerika Serikat, Chacha masuk dari pintu gerbang kecil namun langsung disambut dengan halaman yang luas. Halaman tersebut biasa untuk memarkir mobil-mobil pribadi Nia dan Ardie.

Rumah yang dominan berwarna putih itu memiliki desain khas Amerika yang minimalis namun tetap mewah. Di sisi lain rumah, rumah Nia tersebut juga memiliki banyak jendela-jendela kaca berbentuk kotak.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING