Niat Tercapai, Ayu Dewi Lahirkan Anak Kedua Usai Khatam Al Qur'an

Sabtu, 08 Juli 2017 09:38 Penulis: Agista Rully
Niat Tercapai, Ayu Dewi Lahirkan Anak Kedua Usai Khatam Al Qur'an © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Telah lahir anak kedua Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau. Kehadiran putra kecilnya ini seolah menjadi pelengkap keluarga Ayu yang telah dibina sejak tahun 2012 lalu. 

Anak kedua Ayu lahir kemarin (07/07) pada pukul 20.12 di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Selatan. Kelahiran putra yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah Datau ini dilakukan secara normal.

Aqlan lahir dengan berat 3,5 kilogram dengan panjang 49 cm. Sebelum melahirkan, niat Ayu Dewi untuk mengkhatamkan Al Qur'an telah terwujud.

"Pada hari Jumat khatam sore hari dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga jadi anak yang saleh," ujar Nanda Persada, manajer presenter yang berkarir sejak tahun 2007 ini melalui pesan instan yang diterima KapanLagi.com®.

Presenter sekaligus komedian Ayu Dewi dikaruniai seorang putra usai khataman Qur'an © dok. pribadiPresenter sekaligus komedian Ayu Dewi dikaruniai seorang putra usai khataman Qur'an © dok. pribadi

Makna nama dari putra kedua host Dahsyat dan Yuk Keep Smile ini cukup indah dan mewakili harapan orang tua. "Aqlan artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak," lanjut Nanda.

Kini putri Ayu, Aqilah Dewi Humairah, tak lagi kesepian sebab hadir satu malaikat kecil di keluarga mereka. Kehadiran seorang putri dan seorang putra sedikitnya semakin membuat keluarga Ayu Dewi terasa lebih lengkap.

Sekali lagi, selamat untuk Ayu Dewi! Semoga Aqlan dapat tumbuh jadi anak yang shaleh dan sehat sesuai dengan harapan orangtua ;)

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING