Nikah Dengan Caisar, Almaratu Intan Sesalkan Hal Ini

Rabu, 04 Juli 2018 15:55 Penulis: Mita Anandayu
Nikah Dengan Caisar, Almaratu Intan Sesalkan Hal Ini Caisar Aditya Putra - Almaratu Intan © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Kapanlagi.com - Caisar dan Almaratu Intan telah resmi menikah pada 30 Juni 2018 lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana. Istri Caisar terlihat begitu cantik dengan gaun berwarna putih saat akad nikah.

Di tengah kebahagiaan mereka, ternyata Istri Caisar sempat mengeluhkan kondisi pada dirinya. Melalui unggahan Instagram, Intan mengatakan dirinya semakin chubby.

Intan nampak menyesal karena tak melakukan diet sebelum pernikahannya diselenggarakan. Lewat postingan sebuah foto tersebut, Intan juga begitu cantik dengan riasan dan mahkota di kepalanya.

Almaratu Intan menyesal tak melakukan diet sebelum hari pernikahannya © instagram.com/almaratu_intanAlmaratu Intan menyesal tak melakukan diet sebelum hari pernikahannya © instagram.com/almaratu_intan

"Ya Ampun pipii kenapa beginiSalahnya wkt mau mendekati nikah ga pake diet2 dlu.. terlalu ga mikirin, makan ajaaaa teroosssss ahsyudahlahh," tulis istri Caisar  Aditya Putra sebagai keterangan foto.

"Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi salehah, saya saleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu," ucap Caisar, beberapa waktu lalu.

Pernikahan pertama Caisar bersama dengan Indadari telah kandas. Keduanya dikaruniai seorang anak. Di pernikahan keduanya ini Caisar meminta doa agar langgeng dan berkah.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING