Nikahi Angel Lelga, Vicky Beri Mahar Alat Salat - Berlian - Emas - Uang dan Ayat Suci

Jum'at, 09 Februari 2018 18:29 Penulis: Wulan Noviarina
Nikahi Angel Lelga, Vicky Beri Mahar Alat Salat - Berlian - Emas - Uang dan Ayat Suci Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo tidak hanya memberikan satu buah mahar saja. Tapi ada empat mas kawin sekaligus yang diberikan oleh Vicky untuk Angel Lelga.

Mas kawin pertama yang diberikan oleh Vicky adalah 13 ayat surat Ar- Rahman yang dilantunkan sebelum prosesi akad dimulai. Dengan suara yang merdu, Vicky mempersembahkan salah satu surat dalam Al Quran tersebut untuk sang istri.

Selain surat Ar Rahman, Vicky juga memberikan uang dengan jumlah Rp 9.022.018 yang merupakan perupaan tanggal pernikahan mereka, 9 Februari 2018. Uang ini dibayarkan secara tunai oleh Vicky kepada Angel Lelga.

Tidak cukup di situ, Vicky juga memberikan seperangkat alat salat untuk Angel. Ia juga menyerahkan emas seberat 20 gram, yang nilainya sekitar Rp 12 juta dalam bentuk perhiasan.

Vicky beri mahar banyak buat Angel ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky beri mahar banyak buat Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Vicky Prasetyo juga menyerahkan berlian dengan berat 5,29 karat untuk Angel. Namun tidak disebutkan, berlian ini diberikan dalam bentuk perhiasan seperti apa. Meski nilainya diperkirakan cukup mahal.

Sebelum akad, penghulu yang menikahkan bertanya kepada Angel apakah jumlah mas kawin yang diberikan oleh Vicky sudah cukup. Dengan anggukan malu-malu, Angel menjawab bahwa jumlahnya sudah cukup.

Secara gambaran kasar, jumlah mas kawin yang diberikan oleh Vicky bernilai lebih dari Rp 20 juta. Apakah ini permintaan dari Angel atau memang Vicky berniat memberikan sejumlah itu? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING