Pernah Tunangan, Zaskia Gotik Persembahkan Lagu Akad Jelang Pernikahan Vicky

Jum'at, 09 Februari 2018 16:57 Penulis: Ahmat Effendi
Pernah Tunangan, Zaskia Gotik Persembahkan Lagu Akad Jelang Pernikahan Vicky Zaskia Gotik cr: Pesbukers ANTV

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dijadwalkan menikah hari ini di masjid Istiqlal, Jumat (09/02/2018). Pernikahan pasangan ini disiarkan secara eksklusif di ANTV tepatnya dalam program Pesbukers.

Menariknya acara ini dibuka dengan penampilan mantan tunangan Vicky yaitu Zaskia Gotik. Wanita tersebut membawakan lagu Akad yang sebelumnya dipopulerkan oleh Payung Teduh.

Zaskia dan Vicky sempat bertunangan pada tanggal 1 September 2013 silam. Namun pasca pertunangan yang cukup mewah tersebut, Vicky diketahui belum bercerai dari seorang wanita bernama Rahma. Bukan itu saja Vicky kemudian terjerat berbagai kasus hukum hingga hubungan mereka tidak berlanjut.

Zaskia Gotik bawakan lagu akad jelang pernikahan Vicky Prasetyo. cr: Pesbukers ANTVZaskia Gotik bawakan lagu akad jelang pernikahan Vicky Prasetyo. cr: Pesbukers ANTV

Kini Vicky yang sempat dikenal sebagai playboy dikabarkan telah pensiun. Ia siap menikahi Angel, meski sebelumnya mereka tidak berpacaran. Pasangan ini sempat digosipkan telah menikah siri terlebih dahulu sebelum perkawinan yang disiarkan secara resmi hari ini.

Dalam penampilannya saat membawakan lagu akad, Zaskia Gotik tampak cantik mengenakan busana berwarna putih. Ia sempat menggandeng Caesar Aditya di akhir penampilannya. Selain itu Zaskia juga sempat mengucap 3 kata sebagai pesan untuk pernikahan Vicky.

"Angel baek-baek," ucap Zaskia Gotik dalam siaran Pesbukers, Jumat (09/02/2018).

Selain itu jelang pernikahan keduanya, Billy Syahputra yang bertugas melaporkan dari Istiqlal memberikan klarifikasi terkait kabar settingan. Ia membantah tuduhan tersebut dan Billy sempat bertanya apa doa Zaskia kepada mantannya.

"Bahagia, pokoknya cepat dapat momongan," tuturnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING