SELEBRITI

Nikita Mirzani Bagi-Bagi Duit ke 5 Driver Ojek Online, Nangis Saat Dengar Cerita Perjuangannya

Kamis, 02 April 2020 19:30

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama wabah covid-19, pemerintah mengeluarkan peraturan untuk di rumah aja, sosial distancing, menjaga kebersihan, dan sebagainya. Namun belum lama ini, pemerintah juga memberikan himbauan khusus untuk para ojek online diberikan kemudahan dengan cicilan motor di perpanjang.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani melalui kanal Youtube Crazy Nikmir Real merasa sedih dan akan memberikan rezeki untuk beberapa driver ojek online.

"Gue tuh orangnya terlalu rapuh ketika gue melihat berita yang beredar di luar sana. Kalau kita di rumah aja mungkin nggak rugi, kalau gue gajinya tetap jalan terus dari pihak TV. Yang kasihan adalah para pekerja di luar sana", Ucap Nikita Mirzani

"Tiba-tiba ide gue muncul, gue bukan cari muka karena muka gue di sini aja nggak usah dicari. Jadi gue akan memilih 5 ojol yang bakal gue kasih rezeki", imbuhnya.

1. Berikan Lembaran Ratusan Ribu

Dengan begitu, Nikita akan membantu para ojek online dengan membagi-bagikan uang kepada 5 driver. Setelah mendapatkan 5 driver tersebut, Nikita memberikan lembaran uang ratusan ribu kepada driver ojek online tersebut.

"Aduh mbak makasih banyak, Alhamdulillah. Sekarang sehari kadang Rp 200, sekarang 100 ribu, malah nggak ada yang order," ucap ojek online pertama yang uangnya buat bayar kontrakan udah dan ditagih.

2. Nikita Menangis

Melihat orderan selanjutnya datang dan mendapat uang ratusan dari Niki, membuat Niki semakin rapuh dan sedih mendengar cerita perjuangan driver tersebut.

"Retak lagi hati aku tuh, ya Allah kasihan lho kita tuh ya orang-orang kayak kita harusnya bersyukur lho," kata Nikita.

3. Nikita Membaur

Nikita tampak membaur dengan driver ojek online yang membawakan orderannya, Niki bertanya-tanya kepada driver tersebut, hingga Niki memberi perhatian kepada driver untuk cepat pulang demi menjaga kesehatannya.

"Okedeh kalau gitu pak, nggak usah kerja lagi untuk hari ini maksudnya, pulang aja pak nanti sakit, nah ini nih ada rezeki dari saya," jelas Nikita.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING