SELEBRITI

Nikita Mirzani Bakal Buru Pelaku yang Sobek Ban Mobil, Sebut Nyawa Anak-anaknya Hampir Celaka di Jalan

Minggu, 13 Desember 2020 14:30

Nikita Mirzani mengaku mendapat berbagai ancaman (credit: instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang dikenal vokal menyuarakan opini yang menurutnya benar. Meski banyak mendapat dukungan namun tanpa disadari hal itu membuat keselamatan anak-anaknya nyaris terancam.

Belum lama ini, ibu tiga anak itu mengungkap kronologi saat mobilnya oleng di jalan raya. Padahal di dalam mobil itu ada ketiga anak, suster dan sopirnya. Seperti apa ceritanya?

1. Ban Disobek dengan Sengaja?

Nikita Mirzani mengunggah foto kondisi ban mobilnya yang sobek. Ia menyebut hal itu dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab secara sengaja.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan supir saya," tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (13/12).

2. Mobil Oleng

Tak berhenti sampai di situ, Niki juga mengungkapkan kalau ini bukan pertama kali ia menerima teror. untung saja, anak-anaknya dalam kondisi selamat dan baik-baik saja sekarang.

"Untungnya Alhamdulillah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke-3 anak saya baik-baik saja. Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam," lanjutnya.

3. Bukan yang Pertama Kali

Sebelum diteror lewat ban mobil sobek, Niki mengaku pernah menerima ancaman lewat SMS. Jika sebelumnya memilih untuk mengabaikan, kali ini lantaran sudah mengancam keselamatan anak-anaknya, Niki tak mau tinggal diam.

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING