SELEBRITI

Rumah Tangganya Sering Gagal, Loly Ingin Nikita Mirzani Tak Menikah Lagi

Selasa, 08 Desember 2020 17:09

Nikita Mirzani ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly rupanya berharap agar sang bunda tak menikah lagi. Hal tersebut terungkap saat Nikita membuat konten di youtube bersama putrinya itu. 

Saat itu, Nikita Mirzani pun bertanya, andaikan ibunya menikah lagi, bagaimana tanggapan dari putrinya itu.

"Loly, pengin gak mimi nikah lagi?" tanya Nikita Mirzani kepada putrinya dikutip dari youtube Crazy Nikmir REAL. 

1. Terserah Nikita Mirzani

Sebagai seorang anak, Loly juga masih memperhatikan kebahagiaan dari Nikita Mirzani. Ia pun mengembalikan semua pilihan kepada Niki apakah nanti akan menikah lagi atau tidak.

"Ya, terserah mimi. Kalo misalnya mimi mau nikah lagi, kalo emang mimi udah nemu jodoh dari Allah, ya udah. Kalo emang itu jodohnya, ya udah nikah lagi aja gapapa," jawab Loly. 

2. Pengen Jangan Sampai Nikah Lagi

Meskipun begitu, kalau diminta memilih, Loly pun memilih agar Nikita Mirzani tak menikah lagi. Karena beberapa rumah tangganya yang gagal itu menjadi alasan yang membuat Loly tak ingin Nikita menikah lagi. 

"Kalo misalkan mimi nikah lagi, it's okay, kalo misalnya mimi gak mau nikah lagi ya it's okay. Tapi kelo menurut aku, kalo boleh milih, aku gak usah," ujar gadis 13 tahun ini 

"Kenapa?" tanya Nikita Mirzani penasaran.

"Karena nanti ujung-ujungnya. Kan aku gak tahu ya maksudnya ujung-ujunganya cerai lagi, cerai lagi, capek gak sih. yYa udah cukup mimi aja gak usah yang lain. Gak papa. It's okay," jawab Loly. 


REKOMENDASI
TRENDING