SELEBRITI

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Kenapa Dirinya 'Nggak Laku' Sama Om-Om

Jum'at, 11 Januari 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani ikut berbicara mengenai prostitusi artis. Seperti diketahui, isu ini kembali menghangat setelah artis VA beserta seorang model ikut tertangkap di Surabaya.

Niki sendiri memberikan pola prostitusi artis. Dirinya menyebutkan jika para klien prostitusi artis yang biasanya om-om tersebut lebih suka cewek yang tak memiliki tato di tubuhnya.

"Kaga ada yang mau (Niki). Kalau om-om itu demennya yang alim, kulitnya nggak ada tatonya, kaya artis-artis fake gitu diem-diem," ujarnya saat ditemui di acara Netizen, Rabu (11/1).

1. Capek Jadi Artis

"Kalo kaya gue dijual kan gue ga laku. Jual diri kalo laku mah dari dulu bok jualan, capek jadi artis bangun pagi belum dihujat orang sana sini, gue mah orangnya ga munafik, tapi sayangnya ga laku say, gadunnya pada takut, mulut gua lemes kan gue nyinyir," tambahnya.

Niki sendiri mengatakan jika tak ada yang 'menawar' dirinya lantaran takut duluan. Hal tersebut dikarenakan tato Niki yang terhitung cukup banyak di tubuhnya.

"Kalo Niki mah emang belom ada yang nawar ya, kasarannya mungkin om-omnya takut duluan. Kalo Niki kan beringasan, tatoan dimana-mana, kalo kaya gitu biasanya mereka suka yang kalem-kalem, yang cantik," tutupnya.

2. Tak Hanya Wanita

Robby Abbas, seorang pria yang dikenal sebagai seorang muncikari belum lama ini mengungkap sebuah keterangan yang mengejutkan. Menurutnya, 100 artis wanita disebut-sebut terlibat di dalamnya. Mulai dari yang bertarif jutaan hingga puluhan juta Rupiah dalam sekali kencan.

Namun ternyata bukan hanya artis wanita saja yang 'terjun' dalam kasus ini, tapi juga artis pria! Pernyataan ini bukan meluncur dari Robby sang muncikari, tapi dari mulut artis Nikita Mirzani secara langsung. Berikut penuturannya.

"(Artis) cowok juga banyak (yang jualan). Jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan disini orangnya munafik ya," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di acara Netizen Trans, Rabu (9/1).

3. Bayarin Laki-Laki


Bukan itu saja. Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan kalau hingga saat ini belum pernah ada yang 'menawarnya'. Yang ada justru dirinyalah yang membiayai laki-laki.

"Keseringan Niki yang bayarin laki-laki dari yang muda sampai yang tua," katanya.

(kpl/pur/frs)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING