SELEBRITI

Nikita Mirzani Berharap Tahun Ini Geng Sampah Masuk Penjara

Sabtu, 21 Januari 2023 13:08

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani melaporkan sejumlah orang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengistilahkan para seterunya tersebut merupakan geng sampah.

"Geng sampah itu, Indra Tarigan, Kiki The Potters, Lia Rungkap, Medina Moesa, sama penyanyi dangdut itu, Bebizie," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

1. Proses Hukum Masih Berjalan

Saat ini, proses hukum terhadap orang-orang yang disebut Nikita geng sampah masih berjalan di kepolisian. Ia terus memantau perkembangan atas laporannya.

"Kalau Indra Tarigan kan tinggal eksekusi, mudah-mudahan berkasnya cepat ke Kejaksaan, kalau Kiki The Potters sudah P-21 tahap 1 tinggal tunggu P-21 tahap 2 terus ke persidangan," kata Nikita Mirzani.

"Kalau Lia Rungkap on the way. Medina Moesa kalau dia nggak kooperatif, Niki berharap dikeluarkan surat DPO dan peraturan imigrasi. Bebi Zie juga seharusnya kemarin di BAP. Tapi alasannya minta diundur dan minggu depan baru di BAP," ujarnya menambahkan.

2. Laporan Cepat Diproses

Nikita berharap laporannya terhadap orang-orang yang disebutnya sebagai geng sampah cepat diproses pihak kepolisian.

Berkaca dari kasus yang menyebabkan dirinya sempat ditahan. Nikita juga berharap geng sampah bisa ditahan dan merasakan hidup dalam jeruji besi.

"Pokoknya target semua masuk. Tahun ini mereka harus masuk (penjara). Berkaca dengan Niki waktu di Serang, Undang Undang ITE bisa dipenjara kan, berarti bisa dilakukan di Polres Jakarta Selatan ini juga," tuturnya.

 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING