SELEBRITI

Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Dirinya Tak Suka Hubungan Harris Vriza dan Ria Ricis

Senin, 28 Juni 2021 13:05

Nikita Mirzani / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani saat ini tengah terlibat syuting sinetron bertajuk Jodoh Wasiat Bapak. Wanita berusia 35 tahun itu dipasangkan dengan Harris Vriza, aktor kondang yang sempat dikabarkan dekat dengan Youtuber Ria Ricis.

Di sela-sela syuting, Niki pun kerap membagikan situasi lokasi syuting dan kegiatannya bersama para artis dan kru lain. Seperti yang belum lama ini ditunjukkannya melalui postingan Instagram Story bareng Harris.

"Hari ini syuting Jodoh Wasiat Bapak yang nanti malam langsung tayang jam 9 malam ya,” beri tahu ibu tiga anak ini lalu mengarahkan kamera ke Harris Vriza yang sedang duduk di sofa.

1. Pansos Bawa Nama Ria Ricis

Bukan Niki namanya jika tak penuh sensasi. Pada kesempatan itu, Ia juga menggoda Harris dengan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Niki tiba-tiba membawa nama Ria Ricis.

“Eh gue mau pansos dong sama lo, mantannya Ria Ricis. Baguslah lo nggak sama Ria Ricis, gue nggak suka. Ya gitu, deh," seloroh bintang film COMIC 8 itu.

Tak cuma sekali, Niki pun memastikan jika Harris dan Ricis memang sudah benar-benar putus. "Dia (Harris) sudah putus sama Ria Ricis, kan? Gue suka," pungkasnya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang tak pernah malu mengungkapkan perasaannya. Nah kalau KLovers kira-kira setuju nggak dengan statement doi di atas?

2.

Diberitakan sebelumnya, September 2020, Nikita Mirzani mencaci maki YouTuber kondang berperilaku tak santun.

5 dari 5 halaman
Amarah Nikita
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Karena udah pada sampai, kita semua juga capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah loe itu macet nyet. Setidaknya lo punya hati sama kru yang udah siapin semua untuk syuting. Elo pikir elo siapa?" tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories.

“Cuma terkenal di YouTube aja belagu lo, baru mau gue naikin lagi repot banget lo anj**g emang ya. Setidaknya ada itikad baik kek turun ngobrol jangan suruh asisten lo,” cuitnya tanpa menyebut nama. Warganet menduga, YouTuber yang dimaksud adalah Ria Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING