Nikita Mirzani Buka Suara Mengenai Tudingan Nikah Siri

Selasa, 13 Maret 2018 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani Buka Suara Mengenai Tudingan Nikah Siri Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kisah cinta Nikita Mirzani selalu jadi topik hangat untuk dibicarakan. Setelah 2 kali gagal membangun biduk rumah tangga, bintang film COMIC 8 itu sering dikaitkan dengan berbagai nama pria. Yang terbaru, Niki dekat dengan pria bernama Dipo Latief.

Beda dengan pasangan-pasangan sebelumnya, Niki sangat tertutup mengenai hubungannya dengan Dipo. Meski sering mengunggah foto bareng, namun Ia tak pernah mau bicara banyak tentangnya. Dan ada kabar yang menyebut keduanya telah nikah siri. Niki pun buka suara menanggapi gosip miring itu.

"Kok nikah bawa-bawa siri? Udah dan belumnya hanya Tuhan yang tahu. Bukan menghindari zina ya. Banyak aje kan yang pada zina-zina. Bukan, intinya, kalau Niki nikah pasti bilang. Ah udahlah cari tahu aja sendiri gue udah nikah apa belum. Biasanya elo (awak media) pada kepo, pada tahu," ujar ibu 2 anak itu sat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Niki bantah nikah siri / Credit: KapanLagiNiki bantah nikah siri / Credit: KapanLagi

Dalam waktu dekat ini, keduanya bakal menjalani ibadah umrah bersama. Karena itulah mereka disebut telah nikah siri. Pasalnya, ada anggapan jika seorang wanita Muslim disebut sebaiknya umrah atau naik haji bersama dengan mahram atau suaminya.

"Pokoknya gue cuma mau berangkat umrah aja sih sama pasangan. Berdua aja. Lo pikir mau umrah apa mau demo sih ramai-ramai? Iya senenglah. Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat aja nggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat dhuha dia salat dhuha. Dia salat sunnah-nya juga bagus. Seneng aja punya pasangan yang mengingatkan kita ke jalan lebih baik. Selalu berikan masukan yang baik," sambung Niki.

Dipo disebut Niki sebagai sosok yang sangat religius. Meskipun begitu, Ia juga pria yang sangat easy going dan fun. Karenanya, wanita berusia 31 tahun ini sangat jatuh hati dan merasa pilihannya pada Dipo sangat pas.

"Niki butuh sosok yang mengingatkan sudah salat apa belum. Bahagianya ketika Niki menemukan pasangan selain bisa diajak diskusi juga bisa diajak gila-gilaan. Dia all in deh. Jadi pas Niki bilang mau umrah, ya udah ditemenin," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING