Soal Video Ciuman Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa Aja

Senin, 12 Maret 2018 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Video Ciuman Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa Aja Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani adalah selebriti yang dikenal apa adanya dan juga suka ceplas-ceplos. Beberapa waktu lalu beredar foto mesranya dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Meski tak mau mempublikasikan hubungan secara resmi, tapi netizens sudah tahu kalau antara Nikita dan Dipo ada hubungan spesial.

Di media sosial beredar video ciuman mesra antara Nikita dan Dipo. Saat ditanya soal pendapatnya, wanita yang biasa disapa Niki ini tak peduli dengan banyak orang dan menyebut kalau ciuman itu adalah hal biasa yang dilakukan oleh dua orang yang sudah dewasa.

"Itu mah biasa aja. Lagian kita kan dua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau viedo itu nggak bagus ya jangan dilihat dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita nggak tau kapan akan terjadi, di mana, sama siapa," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Niki tak mau jelaskan status hubungan dengan Dipo Latief © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNiki tak mau jelaskan status hubungan dengan Dipo Latief © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya soal status hubungan pastinya dengan Dipo, Niki malah bilang 'amin' dan bingung menjawab. Dia juga bilang terserah orang mau bilang apa, mau menjelek-jelekkan dirinya juga tidak masalah, karena bagi Niki yang penting orang terdekatnya tahu bagaimana dia sebenarnya.

"Gini ya, Niki mau kebahagiaan Niki yang sekarang biar sahabat doang, orang terdekat saja yang tahu karena Niki merasa banget makin ke sini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan segala macem, tapi Allah masih sayang. Orang lain diterpa cobaan, diterpa banyak masalah banyak yang tenggelem, Niki rasain banget itu, ketika menjalani hubungan yang baik ada aja masalahnya, dan ada saja masalah dengan pasangan saya," kata ibu dua anak ini.

Niki merasa lelah dengan pendapat orang dengan dirinya. Jadi ia tak mau mengurusi pendapat mereka. "Jadi sekarang Niki kayak gini aja, lebih enjoy, pulang, urus anak, sama keluarga. Nantilah juga kalian akan tahu dengan sendirinya," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING