SELEBRITI

Nikita Mirzani Debut Jadi Produser, Fero Walandouw: Kita Harus Saling Support

Selasa, 18 Februari 2020 17:53 Penulis: Renisya Satya Putri

Nikita Mirzani - Fero Walandouw © kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengawali tahun 2020 dengan membuat sebuah gebrakan baru. Dirinya memulai karir sebagai seorang produser dengan memproduksi sebuah web series yang akan tayang pada tanggal 18 Februari 2020.

Nikita Mirzani menyatakan bahwa proses syuting 6 hingga 7 episode web series yang bertajuk PERUNDUNGAN ini dilakukan selama 4 hari. Web series ini merupakan batu loncatan agar Nikita Mirzani lebih percaya diri untuk menggarap sebuah film di akhir tahun.

 

 

1. Fero Dukung Niki Jadi Produser

Fero Walandouw yang turut membintangi web series karya Nikita Mirzani ini menyatakan dukungannya kepada sang sutradara. Aktor kelahiran 1990 ini menyatakan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari karya positif Nikita Mirzani yang sudah berani mengambil risiko dan bergerak dari zona nyamannya.

Di tengah cepatnya pergerakan industri perfilman, insan perfilman harus cermat melihat peluang yang ada. Keduanya menyatakan bahwa mereka ingin memiliki rumah produksi dan memproduksi film-film layar lebar sendiri. "Pokoknya selama kita berkarya untuk hal positif kita harus saling support," pungkas Fero.

2.

Nikita Mirzani mengaku merasa deg-degan beberapa hari terakhir jelang perilisan web series-nya. Dirinya merasa bersemangat dan penasaran akan jumlah penonton yang menikmati karyanya. Selain itu, Niki juga penasaran dengan kritik yang akan diterimanya kelak.

Untuk urusan pemeran web series, Nikita Mirzani mengaku sudah sangat percaya dengan kemampuan orang-orang pilihannya. Wanita kelahiran 1986 ini juga membanggakan Fero yang sudah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat profesional.


REKOMENDASI
TRENDING