SELEBRITI

Nikita Mirzani Laporkan Balik Mantan Suami Atas Tuduhan Menelantarkan Anak

Minggu, 02 Desember 2018 02:11 Penulis: Mahardi Eka

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. Foto: Budi Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra. Menurut Niki, Sajat telah membuat gerah. Meski mulanya ia tak ingin lapor, tapi karena Sajad menurutnya sudah tidak tahu diri, ia pun akhirnya mengurus laporannya.

"Tadinya enggak mau lapor, Niki tuh enggak mau ada rekam jejak nanti mama sama papanya lapor-laporan, sebenarnya menghindari itu tapi dia kayaknya enggak tahu diri. Sekarang dibantuin bininya juga kan. Jadi ya udah lah laporin aja," ujar Nikita saat ditemui bersama dengan pengacaranya, Fachmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Sabtu (1/12).

Dalam laporan baliknya tersebut, pihak Niki menjerat Sajad dengan pasal 67 tentang Undang-Undang Perlindungan Anak. Dalam pasal tersebut, disebutkan bahwa seorang ayah atau ibu yang menelantarkan anaknya terancam maksimal 5 tahun penjara.

"Kita buktikan sebetulnya anda (Sajad) yang menelantarkan. Anak ini luar biasa, sekolah baik, liburan, dijagain sama beberapa baby sitter. Jadi tolong jangan dibalik-balik lah. Kita enggak mau lapor kalau enggak terpaksa," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING