Nikita Mirzani Merasa Ada Yang Mau Buat Propaganda Adu Domba Pakai Namanya

Kamis, 05 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nikita Mirzani Merasa Ada Yang Mau Buat Propaganda Adu Domba Pakai Namanya Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar screencaps postingan twitter yang seolah-olah berasal dari akun Nikita Mirzani. Postingan tersebut membahas tentang film G30S/PKI dan juga mengaitkan dengan sosok Panglima Gatot. Ketika dikonfirmasi, Nikita Mirzani membantah telah membuat postingan tersebut.

Selain itu Nikita juga sempat meminta maaf ke Panglima TNI dan Kepolisian yang turut direpotkan pasca beredarnya screencaps postingan itu. Nikita pun merasa ada pihak-pihak yang berniat memanfaatkan namanya, apalagi sosok yang satu ini memang kerap memicu kontroversi.

"Kalau nama Niki kan memang sensitif ya. Apa pun permasalahan kalau terkait ada nama Nikita Mirzaninya pasti akan jadi besar. Mungkin ini ada salah satu pihak tertentu yang mau membikin propaganda, adu domba, tapi pakai nama Nikita Mirzani. Soalnya kalau pakai nama artis lain mungkin tidak akan bisa sebooming atau sehits sekarang. Itu Menurut Niki, in my opinion, tapi Niki tidak tahu ya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (04/10).

Nikita Mirzani merasa ada pihak-pihak yang berniat memakai namanya untuk membuat propaganda. ©KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani merasa ada pihak-pihak yang berniat memakai namanya untuk membuat propaganda. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ditanya apakah ada aktivitas mencurigakan yang terjadi di sosial media miliknya, Nikita mengindikasikan beberapa waktu terakhir memang ada. Namun pelaku tak berhasil masuk ke facebook dan instagram miliknya.

"Ada, di FB seminggu yang lalu sempat beberapa kali ada yang mau coba hack akun FB Niki. Tapi kalau FB dan IG itu kan dia keamanannya luar biasa ya," ujarnya.

Sementara untuk twitter, Nikita menyebut bahwa selama ini akun tersebut hanya mirror dari postingan di sosmed yang lain. Saat ini ia pun tak memiliki aplikasi twitter di hape dan tak pernah memakainya untuk membuat cuitan secara langsung.

"Kalau niki twitter memang nggak pernah main. Jadi Niki pakai medsos itu untuk ajang promosi kalau Niki punya film baru, program baru, atau mau share keseharian Niki sendiri atau sama anak-anak Niki yang lucu-lucu. Jadi kalau dibilang Niki melakulan hal tsb itu nggak banget. Karena Niki sendiri nggak ngerti apa-apa soal film itu dan soal gimana cara ngepost di twitter," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING