SELEBRITI

Nikita Mirzani 'Pelihara' 4 Bule Ganteng, Siapa Mereka?

Rahmi Safitri  |  Minggu, 18 September 2016 12:45

Nikita Mirzani 'Pelihara' 4 Bule Ganteng, Siapa Mereka?

Kapanlagi.com - Artis seksi Nikita Mirzani selalu tak lepas dari gosip dan kontroversi. Kali ini Nikita dekat dengan empat bule ganteng sekaligus. Siapa kira-kira para bule itu ya?

Eits.. Jangan berpikiran negatif dulu, Nikita tengah membuka usaha baru sebagai agensi model. Pemeran 'Jangkrik' di film WARKOP DKI REBORN itu bekerjasama dengan manajernya, Sonya.

"Keempat bule ini Niki beri nama Hunga Boys, terdiri dari Eugenio Cimolin (Italia), Sahil Shah (India), Thomas Paschen (Jerman), dan Ryan Van Rooijen (Belanda). Kenapa Hunga Boys? Karena kalau mereka lapar nyebutnya hunga hunga," ujar Niki sambil tertawa di All Season Hotel, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nikita dan Hunga Boys © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiNikita dan Hunga Boys © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Niki mengatakan awal pertemuannya dengan keempat bule ganteng tersebut sangat beragam. Niki bertemu dengan Eugenio saat komplain akibat makanan di restoran milik pria Italia itu. Ketemu dengan Sahil saat marah-marah akibat furnitur di toko pria India tersebut.

"Mereka bukan cuma ganteng doang, mereka punya project sama Keith Martin. Dan Niki janji kok nggak ada cinta-cinta sama mereka. Soalnya mereka masih kecil, nanti Niki dikira pedofil lagi," kata dia.

Niki menuturkan ada dua cewek bule dan dua dari Indonesia juga yang bernaung dalam agensinya selain empat bule tersebut. "Pokoknya dari jauh-jauh lah, ada yang dari Rusia dan Kolombia dan dua lagi dari Indonesia," pungkasnya.

Simak berita lainnya!

Latihan Muay Thai, Nikita Mirzani Pamer Tubuh Super Hot Menggoda
Sapi Sumbangan Nikita Mirzani Ikhlas Dijadikan Kurban
FOTO: Setelah Ridwan Kamil, Nikita Mirzani Ganti Sasaran ke Ahok
Disuntik Dokter Muda Ganteng, Nikita Mirzani Tak Bosan
Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Orang, Ini Kata Nikita Mirzani

(kpl/ded/pit)

Rekomendasi Pilihan



Membahas Nikita Mirzani sepertinya enggak bakal ada habisnya. Banyak hal kontroversial yang pernah dilakukannya, seperti foto-foto seksinya, hingga dugaan masuk prostitusi artis.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -