SELEBRITI

Nikita Mirzani Ungkap Isa Zega Pinjam Uang Buat Pamer Saat Adu Kekayaan di Instagram

Kamis, 02 April 2020 19:14

© istimewa

Kapanlagi.com - Setelah mengungkap foto Isa Zega tanpa filter dan mengadakan sayembara untuk hack akun Instagram-nya, Nikita Mirzani kembali menyentil manajer Gebby Vesta tersebut. Aksi Nikita Mirzani ini mengikuti perseteruan yang semakin memanas di antara dirinya dengan selebgram sensasional Gebby Vesta.

Kali ini, Niki mengungkap bahwa uang yang dipamerkan oleh pemilik nama asli Sahrul Isa ini hanyalah pinjaman dan bukan miliknya. Kabar yang diperoleh dari salah satu rekannya tersebut dibeberkan pada publik melalui deretan postingan Instagram Story-nya.

Postingan tersebut diunggah Niki setelah keduanya adu kekayaan beberapa saat lalu. Isa Zega beberapa kali memamerkan lembaran uang baik rupiah maupun dolar dalam jumlah besar sebelum akunnya hilang di-hack oleh peserta sayembara Nikita Mirzani.

1. Asal Uang Pinjaman

Dalam Instagram Story Nikita Mirzani, diungkapkan bahwa Isa Zega meminjam uang senilai Rp 300 juta yang sebelumnya dipamerkan di Instagram Story-nya. Dalam tangkapan layar percakapan antara rekan Niki dengan Isa Zega tersebut terlihat bahwa ia memindahkan uang tersebut melalui bank ke rekeningnya sendiri.

Rekan Niki yang bernama Adam tersebut juga mengungkapkan bahwa uang tersebut sebenarnya milik seorang pengusaha berlian yang memiliki hubungan dekat dengan Isa Zega. Informasi yang diperoleh tersebut digunakan Niki untuk menyindir balik Isa Zega yang menuduh dirinya suka meminjam uang.

2. Bukan Orang Kaya

Isa Zega selama ini kerap menampilkan dirinya liburan ke luar negeri dan memamerkan perhiasan senilai ratusan juta rupiah di akun Instagram pribadinya. Namun, dalam tangkapan layar yang diunggah Nikita Mirzani, ia mengatakan hal yang berbeda.

"Mami bukan orang kaya adam," bunyi salah satu percakapan dalam tangkapan layar.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING