SELEBRITI

Lagi-lagi Terlibat Perseteruan, Gebby Vesta Kentut di Instagram Story

Rabu, 01 April 2020 12:00

Gebby Vesta © Instagram/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Nama Gebby Vesta tidak pernah lepas dari yang namanya sensasi. Setelah berseteru panas dengan Lucinta Luna sejak akhir 2019 hingga awal 2020, Gebby Vesta kembali terlibat dalam sebuah pertikaian online di media sosial.

Dalam postingan Instagram Story yang diunggah hari Senin (31/03) malam, selebgram yang mengakui statusnya sebagai transgender ini membagikan tips anti kejang-kejang terkait perseteruan dengan pihak yang disebutnya sebagai 'si ular kadut' di Instagram. Ternyata, salah satu tips tersebut adalah kentut alias buang angin.

"Obat anti kejang-kejang adalah tersenyum, tertawa hihihihihi, sama makan buah, sama kentut," ujar Gebby Vesta sambil buang angin dalam postingannya tersebut.

1. Dulu Berteman Kini Musuhan

Menurut versi Gebby Vesta, si ular kadut ini merupakan seorang dokter yang suka panjat sosial sama artis-artis. Meski dulu Gebby Vesta membantu dokter ini untuk meniti karir dan keduanya berteman dekat, kini mereka berada di kubu yang berseberangan.

Pasalnya, dokter ini menyatakan dirinya memihak Billy Syahputra yang sempat dikritik oleh Gebby Vesta terkait penggunaan sarung tangan latex di tengah pandemi virus corona. Pilihan dokter ini membuat Gebby Vesta kecewa hingga akhirnya hubungan pertemanan mereka kandas.

2.

Tak hanya itu, Gebby Vesta saat ini juga sedang panas dengan Nikita Mirzani. Meski mengaku kalem, keduanya saling sindir dan membuka aib satu sama lain secara blak-blakan di Instagram.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada hari Senin (30/03) terkait perseteruan ini. Niki mengunggah tanda bukti lapor atas perkara pencemaran nama baik tersebut di Instagram Story-nya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING