SELEBRITI

Perseteruan Makin Panas, Nikita Mirzani Akhirnya Laporkan Gebby Vesta ke Polisi

Selasa, 31 Maret 2020 17:35 Penulis: Renisya Satya Putri

© KapanLagi.com/Budy Santoso-Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta yang berawal dari kritik pada Billy Syahputra semakin memanas. Gebby Vesta merasa tindakan Billy Syahputra yang syuting dengan memakai sarung tangan tidak tepat karena banyak dokter yang membutuhkannya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini.

Nikita Mirzani merasa tidak terima sahabatnya diusik oleh Gebby Vesta. Niki lantas menyindir Gebby Vesta dan menyebutnya sebagai seorang waria dalam postingan Instagram Story.

Perang sindiran antara kedua selebritis sensasional tersebut tak terelakkan. Setelah kehebohan yang terjadi di media sosial Instagram, Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada hari Senin (30/03).

1. Pencemaran Nama Baik

Tanda bukti lapor atas perkara pencemaran nama baik tersebut diunggah Nikita Mirzani di Instagram Story-nya di hari yang sama. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa kejadian perkara terjadi pada tanggal 26 Maret 2020 di Jakarta Selatan, bertepatan dengan memanasnya perseteruan antara mereka berdua.

"Dor," tulis Nikita Mirzani dalam postingan Instagram Story tersebut.

2. Posting Video dan Foto Gebby Vesta

Sebelum membuat laporan tersebut, Nikita Mirzani geram karena dituding terlibat dunia prostitusi oleh Gebby Vesta. Niki pun lantas membalasnya dengan mengunggah mengunggah video Gebby Vesta pasca dirinya melakukan operasi kelamin. Seperti yang diketahui, DJ tersebut sudah mengakui kalau dirinya adalah seorang transgender pada tahun 2019 silam.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengunggah foto-foto syur milik Gebby Vesta di Instagram Story-nya. Menurut penuturan Niki, foto-foto yang diunggah tersebut diperolehnya dari akun Facebook Gebby Vesta sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING