SELEBRITI

Buka-bukaan Soal Kondisi Keuangan Karena Corona, Nikita Mirzani: Bertahan dari Uang yang Ada di Rekening Aja

Senin, 30 Maret 2020 20:31

Nikita Mirzani ©KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani membeberkan kondisi keuangannya kini setelah virus corona mewabah di berbagai penjuru dunia. Ia mengaku tak bisa bekerja dan menerima penghasilan. Bahkan penghasilan dari stasiun TV yang biasa ia terima per bulan, sudah tak mengalir ke rekening pribadinya.

Meski begitu, untungnya Niki masih mendapat penghasilan dari salah satu bisnisnya. Ia pun mengaku bertahan hidup dengan mengandalkan sisa uang yang kini ada di rekeningnya.

"Jujur TV udah nggak transfer biasanya per (tanggal) 27. Sekarang udah nggak transfer, untungnya gue masih ada duit dari jual-jualan Nikidenim. Salon tutup kebetulan, jadi bertahan dari uang yang ada di rekening aja," tuturnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (30/3/2020).

 

1. Tak Ada Pemasukan

Niki pun mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya bisa bergantung pada hasil bisnisnya. Ia pun hanya bisa pasrah menunggu panggilan untuk kembali syuting.

"Sekarang nggak ada karena. Kalau artis itu ketika lu syuting dibayar, kalau nggak ya nggak dibayar. Jadi gini nunggu aja sampe ada panggilan syuting lagi," imbuhnya.

2. Kru Tak Berani Syuting

Nikita Mirzani menyatakan bahwa ada banyak camera person dari stasiun televisi yang tidak berani menjalani syuting. Menurutnya, mereka takut untuk kembali turun ke lapangan karena wabah corona ini.

"Jujur aja kameramen TV nggak ada yang berani terjun ke lapangan, jadi nunggu mereka siap, sebagai pekerja ya oke-oke aja," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING