SELEBRITI

Ungkap Soal Kasus Perseteruan dan Prostitusi, Gebby Vesta Sindir Nikita Mirzani?

Jum'at, 27 Maret 2020 13:10

Nikita Mirzani dan Gebby Vesta berseteru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Gebby Vesta saat ini diketahui tengah berseteru hebat. Keduanya saling sindir dan serang lewat media sosial masing-masing.

Setelah Niki menyebarkan foto dan video syur Gebby Vesta, kini giliran DJ seksi itu yang buka suara. Lewat akun Instagram-nya, Gebby tampak menyindir seseorang yang diduga adalah mantan istri Dipo Latief itu.

"Pertama muncul jadi psikopat nyiram diri pakai air panas biar masuk TV tapi cuma ajang cari jodoh. Selalu ngaku nggak pernah jadi pelacur dan akhirnya kena prostitusi online," tulis Gebby Vesta, seperti dilansir dari Instastory-nya.

1. Bahas Kasus Perseteruan

Tak berhenti sampai di situ, Gebby juga membahas soal kasus seseorang yang lagi disindirnya dengan sederet publik figur. Ia menegaskan kalau semua yang ia sebutkan tak pernah cari masalah duluan.

"Bilang nggak pernah mau ngusik orang duluan, dia lupa ngaca. Mulai dari RA, ATT, SYR, AM, KH dan GUE. Kaca mana kaca?" lanjutnya.

2. Simpan Bukti

Lebih lanjut, dengan percaya diri Gebby mengungkapkan kalau lawannya kali ini tak akan bisa berkutik. Pasalnya ia sudah menyiapkan sederet bukti namun sayang tak bisa di-share lantaran terhalang UU ITE.

"Tumben lo gak berani koar-koar lawan gue kayak lo lawan yang lain? Karena sadar gue punya semua bukti? Kalau share semua bukti nggak masuk penjara, udah nangis di pojokan lo malu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING