SELEBRITI

Gara-Gara 'Senggol' Billy Syahputra, Nikita Mirzani Ungkap Gebby Vesta Pajang Diri di Situs Prostitusi

Jum'at, 27 Maret 2020 11:25

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani berseteru (credit: instagram/gebby.vesta_ - instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Nama Nikita Mirzani seolah tak lepas dari sensasi. Kali ini ia kembali terlibat perseteruan dengan sesama publik figur yang tak lain adalah Gebby Vesta.

Masalah bermula gara-gara Gebby menegur Billy Syahputra yang kedapatan mengenakan handschoen saat belanja, ia juga menyinggung nama 'Nyai Prostitusi' yang dianggap netizen sebagai sindiran ke Nikita Mirzani. Menanggapi sindiran Gebby Vesta, Niki pun membalasnya dengan mengunggah foto Gebby di situs prostitusi.

Tampak di situs tersebut terpajang foto Gebby berpose seksi. Ia juga 'mempromosikan' dirinya dengan kata-kata kurang pantas.

"Waria satu ini masa ngomong nyai prostitusi melulu sih. Suruh buktiin gak bisa. Aku tuh sampai sakit perut," tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, belum lama ini.

 

1. Nikita Mirzani Tegaskan Bukan Situs Editan

Membalas tudingan Niki, Gebby sempat mengelak kalau situs tersebut hanya editan belaka. Namun tampaknya, Nikita Mirzani bersikukuh menegaskan bahwa pembuat iklan prostitusi itu adalah Gebby Vesta sendiri.

"Warianya bilang itu situs prostitusi editan padahal dia sendiri yang ngisi dengan bahasa Inggris yang ala kadarnya. Kenapa nggak laporin gue ke polisi ya?" papar Niki.

2. Posting Foto Bugil Gebby Vesta

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengunggah foto bugil Gebby Vesta di Instagram-nya. Namun dari penuturan Niki, foto tersebut sudah diunggah terlebih dahulu oleh Gebby di akun Facebook-nya.

"Dari hotel ke hotel kerjaannya bilang orangtuamu bangga? Mohon maaf ini bangga dari mana? Foto ini diambil langsung dari FB-nya si waria tersebut dan bisa dilihat orang banyak," tandas mantan istri Dipo Latief itu.


REKOMENDASI
TRENDING